3 Shinobi Kuat Ini Mampu Mengalahkan Jigen

hanalfa.com: Jigen saat ini menjadi musuh yang sangat kuat di Anime Boruto. Dengan kekuatannya dia bahkan mampu mengandaskan perlawanan Naruto juga Sasuke yang memiliki kekuatan luar biasa. Jigen merupakan pemimpin organisasi Kara.

Oganisasi ini cukup kuat dan memiliki cukup banyak anggota.  Anggota inti mereka disebut inner dengan kekuatan seperti monster. Untuk sebuah organisasi yang seperti monster inilah tentunya dpimpin oleh seorang ketua yang juga memilki kekuatan monster juga. Dia adalah Jigen.
3 Shinobi Kuat Ini Mampu Mengalahkan Jigen

Jigen memilki kekuatan yang sangat luar biasa karena dalam tubuhnya dirasuki oleh kekuatan dari Ishiki Otsusuki. Ishiki otsusuki menjadikan jigen sebagi wadahnya, sehingga kekuatan Jigen menjadi tak terkalahkan.

Dia bahkan bisa mengalahkan dua legenda shinobi dari Konoha yang pernah menyelamatkan dunia dalam perang dunia Shinobi, Sasuke dan Naruto. Sehingga saat Jigen mampu mengalahkan mereka berdua sontak hal ini cukup membuat fans kaget dengan kekuatan yang Jigen milki.

Baca juga: Fakta Rahasia Mitsuki, Manusia Buatan Sempurna Karya Orochimaru

Jika memang sekelas Naruto dan Sasuke yang seorang Sinobi hebat tak mampu mengalahkan Jigen. Maka penerus dari mereka yang memiliki kemungkinan bisa mengalahkan Jigen diantaranya adalah.

1. Boruto

Boruto, meski masih kecil Boruto memilki kekuatan dan teknik yang luar biasa dalm bertarung. Terlepas dari daialah sebenarnya tokoh utama dalam anime ini. Selain  teknik dan juga jurusnya meski tidak memilkik cakra biju dalam tubuhnya seperti Naruto.

Boruto memiki mata spesial bernama mata Jougan yang membuatnya bisa bergerak dengan cepat sekaligus beberapa hal lain yang menambah pergerakakan mampun kekuatannya. Suatu saat nanti pastinya Naruto akan memilki kekuatan yang luar biasa. Bahkan tentu saja akan melebihi Naruto. Tambahan lain dalam tubuh Naruto tertanam segel Karma yang mampu membantunya.

Baca juga: Sejarah Ishiki Otsutsuki dan Keinginan Cari Wadah Kekuatannya

Selain itu dalam tubuh Naruto terdapat tubuh Momomshiki Otsutsuki, hal ini pernah ditunjukkan dengan tubuh Boruto yang diambil alih oleh Momoshiki. Saat itu dia mampu mengalahkan anggota organisasi Kara  Gorou dengan menggunakan kekuatan dari Momoshiki otsusuki hingga dia bisa mengalahkannya dengan mudah.

2. Kawaki

Selain Boruto, yang dapat mengalahkan Jigen di masa depan kemungkinannya adalah Kawaki, seperti yang terlihat dalam hapter awal anime Boruto disana diperlihatkan Konoha Hancur yang hanya menyisakan Boruto dan Kawaki. Pastinya Kawaki suatu saat nanti akan dijadikan Karakter kuat dalam anime ini. 

Hal ini mengingat bahwa bukan hanya Boruto yang memilki segel Karma dalam tubuhnya melainkan juga Kawaki.

Baca juga: 5 Fakta Unik Pertarungan Sakura dan Uciha Shin

3. Uchiha Sarada

Selanjutnya adalah Uchiha Sarada , pada masa depan kalau kita melihat dari orang tuanya yang memang merupakan dua orang Shinobi hebat pastinya Sarada akan terus tumbuh menjadi shinobi yang kuat apalagi dia berasal dari klan Uciha yang memilki mata saharingan. Dalam anime Naruto mata Sharingan Sarada selalu memilki poin yang spesial.

Nah itulah 3 shinobi yang akan mampu mengalahkan Jigen. Hal ini didasari dalam Manganya. Walaupun di versi animenya belum ditampilkan (Penulis: Rocky Irfan).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel