Iklan Header

15 Jenis Kuchiyose Katak dari Gunung Myobuku di Anime Naruto-Boruto

hanalfa.com: Banyak sekali tempat-tempat spesial yang ada dalam Anime Boruto salah satunya adalah Gunung Myoboku. Gunung Myobuku adalah tempat tinggal para katak pemanggilan, kuchiyose. Gunung Myoboku adalah tempat persembunyian Naruto sekaligus tempat latihannya untuk mencapai sage mode.

Tempat ini juga pernah dipakai oleh Jiraya dan Minato sebagai tempat latihannya. Jarak tempuh Gunung Myoboku dari desa Konoha adalah selama 1 bulan dengan berjalan kaki. Selain menguasai sage mode ditempat ini juga Naruto belajar senjutsu dibawah bimbingan para tetua katak.
15 Jenis Kuchiyose Katak dari Gunung Myobuku di Anime Naruto-Boruto

Shinobi pada era Boruto yang pernah terlihat memanggil jhewan pemanggilan katak dari Gunung Myobuku adalah Konohamaru. Di tempat ini juga dipenuhi dengan patung patung katak yang berasal dari batu. Katak-katak ini dulunya berasal dari shinobi, yang berlatih menguasai Sage Mode.

Namun karena mereka tidak bisa mengendalikan kekuatannya mereka berubah menjadi patung katak batu. Katak-katak yang ada dalam anime Boruto maupun naruto yang diperlihatkan ada belasan ekor katak.

Baca juga: Inilah Alasan Naruto Tak Bisa Dipasangi Segel Karma oleh Ishiki Otsutsuki


1. Gamatama

Pertama adalah Gamatama. Gamatama adalah katak yang masih berbentuk seperti kecebong, karena usianya yang masih tergolong muda Gamatama hanya sebagai pengurus administrasi untuk mengurusi data siapa saja yang tinggal digunung Myobuku.


2. Gamatora

Kedua ada Gamatora, dia adalah katak yang menjaga Gulungan segel dari Gunung Myobuku, Gamatora akan tinggal diperut pengguna Jutsu. Dia pernah diperlihatkan saat Jiraiya mengeluarkannya dari dalam perutnya. 

3. Gamamoguri

ketiga adalah Gamamoguri, dia adalah katak yang memiliki kemampuan untuk bersembunyi dan mengendap endap. dia pernah menyembunyikan Jiraiya saat mengendap endap ke markas Pain. Dia bisa membesarkan, juga mengecilkan tubuhnya bergantung dari kondisi dan kebutuhan penggunanya.

Baca juga: 3 Shinobi Kuat Ini Mampu Mengalahkan Jigen


4. Gamamise

Keempat ada Gamamise, yang memiliki kemampuan untuk membuat suatu tempat seperti tahanan yang membuat orang lain yang dimasukkan kedalamnya tidak bisa keluar.

5. Gamatabi

Selanjutnya yang kelima ada katak petarung, Gamatabi. Dia pernah diperlihatkan menangkis serangan kisame.

6. Kata Dua Pedang

Keenam ada Gamariki, dia memiliki kemampuan Gama of Love, yang membuatnya bisa membuat sebuah serangan genjutsu. Dia merupakan salah satu katak petarung juga.

Lalu, merupakan salah satu katak petarung juga dengan 2 katana yang dia pakai. Dia diperlihatkan pertamakali saat melawan ular berkepala tiga yang digunakan oleh Orochimaru untuk menghancurkan Konoha. 

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Pertarungan Boruto dan Nue

7. Gamakou

Ketujuh adalah Gamakou, dia adalah anak fukusaku dan sima.

8. Gamatatsu

Kedelapan adalah Gamatatsu yang merupakan adik dari Gamakici.

9. Gamakici

Yang kesembilan adalah gamakici katak petarung, juga senang bercanda. Meski begitu dia merupakan katak yang cerdas.

10-13. Gamahiro, Gamake, dan Gamabunta

 Kesepuluh, sebelas dan dua belas adalah Gamahiro, merupakan Katak petarung dengan dua pedang, dia diperlihatkan saat Naruto melawan Pain. Bersama Gamaken, dan  Gambunta bos dari Katak petarung dari gunung Myoboku.

14-15 Shima dan Fukusaku

Urutan tiga belas dan empat belas ada 2 suami istri yang sudah tua.  Namun memilki peran penting untuk mengajari Senjutsu dan petarung yang kuat dia adalah Shima dan Fukusaku mereka semua dipimpin oleh Gamamaru yang merupakan tetua katak dari gunung Myoboku.

Nah itulah 15 jenis katak dari Gunung Myoboku. Mereka semua memiliki peran penting dengan cara shinobi memanggil mereka dengan teknik Kuchiyose jutsu (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "15 Jenis Kuchiyose Katak dari Gunung Myobuku di Anime Naruto-Boruto "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel