Iklan Header

Cara Hapus Backgroud Foto di HP, Cepat dan Rapih

hanalfa.com: Cara hapus atau mengganti background foto di handphone (HP) sangatlah mudah. HP model android atau ios juga bisa. Hapus backgroud dilakukan secara otomatis dan tak harus online punya internet, tapi pakai aplikasi. Namun, tanpa aplikasi photoshop.

Alasan background foto di hapus adalah untuk mengambil subjek fotonya. Biasanya untuk diganti backgroundnya yang berwarna seperti pas foto. Selain itu juga untuk dipadukan dengan berbagai desain seperti banner, poster, pamplet, atau pun lainnya.
Cara Hapus Backgroud Foto di HP, Cepat dan Rapih

Nah inilah caranya menghapus background foto di HP. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Punya Foto

Langkah pertama adalah mempersiapkan foto yang akan di hapus backgroundnya. Pilihlah foto yang kira-kira kualitasnya bagus dan tidak blur.

2. Download Aplikasi "Penghapusan Latar Belakang"

Kedua, silahkan mendownload aplikasi Penghapusan Latar Belakang. Pendownloadan dapat dilakukan di play store. Setelah selesai di download, silahkan membuka aplikasinya.

Baca juga: Cara Menghapus Background Foto dengan 1 Klik

3. Pilih Fitur "Penghapusan"

Seusai terbuka aplikasi " Penghapusan Latar Belakang" silahkan buka fitur penghapusan. Lalu pilih gambar yang ada di galeri.
Cara Hapus Backgroud Foto di HP, Cepat dan Rapih


4. Arahkan ke Background

Lalu tinggal menghapus background-background  yang tersedia. Jangan sampai terkena subjek fotonya. Di situ bisa diatur ukuran bola merahnya yang diibaratkan sebagai penghapusnya. Perlu kehati-hatian saat menghapusnya.
Cara Hapus Backgroud Foto di HP, Cepat dan Rapih

5. Fitur Otomatis "Mobil"

Supaya mempermudah, langsung ke hapus backgroundnya. Ada fitur "Mobil" namanya supaya langsung terotamis sekali klik langsung terhapus backgroundnya.

Sekilas tentang Aplikasi Penghapusan Latar Belakang. Aplikasi ini sudah terkenal untuk menghapus background foto hanya melalui handphone saja. Lalu, ukuran aplikasi ini juga sangat ringan tidak teralalu berat.

Baca juga: Cara Ganti Background Foto, Jadi Merah atau Biru

Aplikasi penghapusan latar belakang ini tentu memudahkan para masyarakat yang ingin menghapus atau mengganti background fotonya. Tak perlu lagi membuka laptop untuk pakai aplikasi photoshop, adobe ilustratornya, dan bisa lainnya.

Sebenarnya juga banyak aplikasi penghapus background foto ini. Cuman yang lebih enak fiturnya Penghapusan Latar Belakang. Bisa juga rekomendasi aplikasi piscart, canva, dan lainnya.  Tentu semuanya hasilnya rapih, mudah, dan cepat.

Nah itulah cara menghapus backgroud foto di HP yang cepat dan rapih. Aplikasi dapat dipakai seluruh jenis HP baik android maupun IOS. Lalu tak perlu lagi pakai aplikasi photoshop yang di laptop sebab cukup pakai HP (Penulis Alfanny Pratama).

Belum ada Komentar untuk "Cara Hapus Backgroud Foto di HP, Cepat dan Rapih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel