Iklan Header

2 Cara Menghilangkan Iklan Youtube di HP

hanalfa.com: Cara menghilangkan iklan di Youtube HP Iphone, Android, atau PC. Agar menonton Youtube jadi nyaman. Supaya berhasil perlu cara blokir iklan di Youtube, sehingga iklan tidak tampil lagi dan tanpa harus membayar Youtube premium untuk menghilangkan iklan Youtube. 

Sebelum masuk 2 cara menghilangkan iklan di Youtube HP Iphone, Android, atau PC. Sekilasi informasi, semua orang bisa dikatakan pernah menonton video melalui platform youtube atau setidaknya tau apa itu Youtube. Youtube merupakan sebuah platform digital yang digunakan untuk mengakses/ menonton video-video unggahan para Youtuber (orang yang mengupload video di Youtube) atau menjadi youtuber itu sendiri. 
2 Cara Menghilangkan Iklan Youtube di HP
Aplikasi yang satu ini banyak digunakan penggunanya untuk menonton film-film buatan pribadi dan, bahkan tidak sedikit film-film layar lebar juga dapat kita temukan di Youtube. Kepopulerannya Youtube kita sudah banyak dikenal semua orang termasuk di Indonesia,  tak jarang provider kartu untuk internetan juga menyediakan kuota bebas Youtube untuk memfasilitasi pengguna Youtube untuk menonton video-video di Youtube secara gratis tanpa kuota. Nah supaya nyaman memang penting banget cara menghilangkan iklan di Youtube HP Iphone, Android, atau PC.

Lalu aksesnya yang mudah banyak pilihan dan up to date menonton Youtube menjadi alternatif pilihan banyak orang ketimbang menonton TV. Namun, ketika menonton Youtube kita terkadang terganggu dengan iklan-iklan yang tepaksa harus ditonton jika kita bukan merupakan pengguna aplikasi berbayar. 

Ternyata iklan yang muncul ketika kita menonton video di Youtube dapat dihilangkan. Inilah langkah-langkah cara menghilangkan iklan di Youtube HP Iphone, Android, atau PC

1. Menggunakan Aplikasi Google Chrome 

Langkah yang pertama download aplikasi Google Chrome. Apabila anda belum memilikinya, anda bisa dapatkan aplikasi tersebut di Google Play store bagi pengguna android dan Appstore bagi pengguna Ios. Setelah aplikasi terinstall pada PC/ HP anda, Klik Browser google Chrome, tunggu beberapa saat hingga aplikasi berjalan. 

Kemudian akan muncul layar tampilan Pencarian dan logo besar google pada bagian tengahnya serta pada pojok kanan atas anda dapat melihat user (pengguna), windows, dan tiga titik berbaris menurun. Klik titik tiga tersebut kemudian pilih opsi lainnya. 

Kemudian pilih lagi ekstensi dan anda bisa menggunakan kolom pencarian dengan mengetikkan Adblock Plus serta terakhir klik add to Chrome dengan lambang biru yang berada pada layar kanan paling pojok atas. Anda bisa mengecek keberhasilan cara ini dengan menonton Youtube, ataupun juga menjelajah di situs-situs dengan menggunakan aplikasi google Chrome. Karena dengan mengaktikan adblocker maka anda sudah dapat menjelajah situs-situs yang memiliki iklan. 

2. Menggunakan Aplikasi AdClear

Sebenarnya cukup banyak aplikasi yang perannya seperti Adblocker, yaitu memblokir iklan-iklan yang ada pada situsu-situs terkait. Namun kali ini kita gunakan Adclear, karena aplikasi yang satu ini penggunaannya cukup mudah dan terpercaya.  

Aplikasi Adclear bisa digunakan di keseluruhan smartphone Android dan Ios. Aplikasi ini gratis dan bisa didownload melalui layanan store dari pengguna smartphone. Setelah didownload aplikasi aplikasi Adclear pada smartphone anda, tunggu beberapa saat hingga installan selesai. Cara kerja aplikasi yang satu ini adalah dengan mengaktifkan VPN, yang bisa diaktifkan dan akan memblokir seluruh iklan yang akan ditampilkan di banyak situs. 


Caranya adalah dengan menjalankan aplikasi Adclear kemudian akan muncul “aktifkan VPN” dan klik maka smartphone anda akan terhubung dengan VPN dan memblokir seluruh iklan pada smartphone anda. Namun apabila terjadi masalah iklan yang masih sering muncul  pada aplikasi yang ingin anda jalankan (Youtube) anda bisa mengantisipasinya dengan klik Youtube pada Adclear kemudian pilih pemblokiran iklan. 

Kedua cara menghilangkan iklan Youtube di HP Iphone, Android, atau PC tersebut dapat digunakan untuk yang merasa terganggu dengan kemunculan iklan-iklan yang begitu sering pada situs-situs yang anda jalankan, termasuk pada Youtube. Tapi jika kedua cara tersebut tidak berjalan atau mengalami masalah membayar beberaribu untuk berlangganan bukanlah sesuatu yang sia-sia anggap saja seperti menghargai para konten kreator yang sudah berjuang membuat konten-kontennya atau memilih menonton iklan yang hanya berlangsung beberapa detik sebagai cara menghargai dan bentuk dukungan. 

Demikian penjelasan dua cara menghilangkan iklan di Youtube HP Iphone, Android, atau PC. Akhirnya  menonton youtube jadi nyaman karena punya cara menghilangkan iklan Youtube di IPhone atau HP android. Paham juga  cara blokir iklan di Youtube, sehingga iklan tidak tampil lagi dan tanpa harus membayar Youtube premium untuk menghilangkan iklan Youtube (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk " 2 Cara Menghilangkan Iklan Youtube di HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel