Cara Main Game Among Us untuk Pemula

hanalfa.com: Kini banyak mencari cara main game Among Us untuk pemula. Lalu cara main game Among Us di HP android dan pake suara. Serta tentu cara bermain game Among Us bersama teman dan menjadi impostor yang jago. Hal penting adalah bisa jago pro main Among Us

Sebelum masuk penjelasan cara main game Among Us untuk pemula. Terlebih dulu tentang sejarah gamenya. Amoung Us merupakan game yang popular baru-baru ini di Indonesia. Game yang berasal dari Amerika Serikat ini berasal dari pengembang Inner Slot dan sebenarnya sudah rilis sejak tanggal 15 juni 2018 lalu. Namun game ini baru merambah di kalangan warga Indonesia dan menjadi viral semenjak pertengahan Agustus 2020 lalu.
Tips dan Cara Main Game Among Us Pemula

Saking viralnya bahkan tak jarang banyak publik figur, youtuber hingga warganet (sebutan untuk orang-orang pengguna media sosial yang aktif mengomentari, menilai lewat kolom komentar di media sosial, instagram, twitter atau lainnya) yang ikut memainkan game ini. Bahkan game Among Us ini semakin viral karena banyak meme-meme lucu yang bermunculan menambah kepopuleran game ini.

Kesederhanaan gamenya serta dapat dimainkan secara multi player membuat game ini sangat cocok dimainkan bersama teman untuk hiburan atau sekedar mengisi waktu luang. Namun harus hati-hati juga karena game ini bisa merusak pertemanan  dengan adanya kebohongan-kebohongan yang bisa dilontarkan  setiap pemainnya.

Game ini menuntut kita untuk selalu kompak dan jeli dalam menebak pemain mana yang menjadi impostor, karena peran dalam game among us akan dipilih secara random.  Game ini sendiri dapat dimainkan oleh 10 orang. Untuk yang tidak memiliki pemain yang cukup, game ini juga memberikan fitur untuk bergabung dengan teman online sehingga menyukupi jumlah untuk memainkan game ini.

Game Among Us sebenarnya merupakan game yang sederhana dengan tujuan hanya mencari impostor. Bagi yang pernah memainkan game warewolf tentunya tidak akan asing dengan game satu ini. Karena mekanisme gamenya tidak jauh berbeda.

Latar Game among us mengambil  di ruang angkasa, di dalam sebuah pesawat ruang angkasa. Terdapat dua peran dalam Game among us, yaitu impostor dan crewmate. 

Crewmate adalah peran yang baik,mereka memiliki misi utama untuk mencari impostor, selain itu mereka juga  memiliki misi untuk membenarkan mesin peswat yang mengalami masalah, termasuk di dalamnya misi-misi kecil yang harus diselesaikan. Crewmate juga harus berhati- hati dalam melaksankan misinya dikarenakan ada penghianat, yakni impostor yang bisa saja membunuh mereka seketika.

Cara main game  Amoung Us untuk pemula ini cukuplah mudah, meskipun untuk yang baru memulainya pasti merasa kebingungan. Berikut adalah langkah-langkah dalam memainkan game Among Us.

1. Download Game Among Us 

Langkah pertama adalah mendownload aplikasi game among us. Bagi para pengguna Google Play  bisa mendonwload game ini dari Playstore HP android. Langkahnya search dikolom pencarian kemudian tekan instal.

2. Membuat Username dan Memilih Opsi Game 

Langkah berikutnya adalah membuat username. Setelah aplikasi terbuka, maka akan muncul tiga opsi untuk memainkan game dan satu opsi untuk melihat petunjuk permainan ( hanya tersedia dalam bahasa inggris).

Kemudian pilih opsi “local” apabila anda ingin membuat room sendiri dengan teman anda sebagai rekan bermain. Namun apabila anda ingin bergabung dengan teman online maka pilih opsi “online” maka anda akan dapat memilih dengan banyak room yang sudah dibuat sebelumnya oleh orang lain (anda hanya bisa bergabung apabila anggota dalam room belum mencapai sepuluh orang) .

Anda bisa memilih untuk opsi “freeplay” apabila hanya ingin bermain misi didalam pesawat seorang diri. Setelah anda masuk anda diminta untuk memasukkan username dibagian atas monitor.

3. Bergabung dengan Room  dan Memulai Game 

Langkah yang terakhir adalah memastikan anda bergabung dengan room yang tepat. Apabila anda bergabung dengan room global, maka anda harus menyesuaikan pilihan negara yang terletak pada bagian bawah monitor.

Anda bisa memilih Asia, Nort Amerika atau Eropa. Kemudian pilih public dan nanti akan muncul beberapa opsi room yang dapat digunakan. Pilih salah satu dan anda akan tergabung dengan rekan online. Tunggu hingga admin yang membuat room memulai game. Lalu bisa game Amoung Us bisa bermain dengan teman.

Game among us dapat menjadi hiburan yang menyenangkan dan melatih kekompakan. Game ini akan lebih seru apabila dimainkan bersama dengan teman-teman sekaligus untuk mengusir jenuh dalam kesepian.

Nah itula cara main game Among Us untuk pemula supaya menjadi jago dan hebat. Perlu berlatih terus saat menjadi impostor atau pun crawled. Lebih seru lagi cara main Among Us pake suara dengan bersama teman-teman. Game Among Us ini tentu bisa di HP atau laptop (Penulis: Rocky Irfan).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel