Cara Download dan Mainkan Game Mobile Tak Ada di Indonesia

hanalfa.com: Sebenarnya bisa cara download dan memainkan game mobile yang tidak tersedia di Indonesia.  Bagi  para pengguna games atau kita sering menyebutnya gamers tentunya memainkan game sejak awal pertama dirilis agar tidak ketinggalan dan akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dibanding menunggu waktu rilisnya sendiri.  

Diantaranya adalah level, maupun cara dan teknik skill dalam bermain. Pemain yang memainkan game sejak awal pastinya akan memiliki waktu latihan/ jam terbang yang lebih banyak ketimbang yang baru memainkan gamenya atau jam terbangnya lebih sedikit. 

Cara Download dan Mainkan Game Mobile Tak Ada di Indonesia

Namun permasalahannya untuk banyak game-game terbaik moba biasanya waktu rilisnya tidak sama untuk tiap negara, dan ketika kita akan melakukan proses download akan muncul “thiss app is incompatible with all of your devices”  atau game yang akan anda download belum dapat dimainkan dengan perangkat anda. 

Yang dimaksud di sini adalah waktu perilisan game yang belum rilis atau game yang dimaksud tidak diizinkan dinegara anda.

Hal ini pastinya akan menyebabkan para gamers akan membutuhkan waktu untuk setidaknya mengejar level jika ingin memainkan game tersebut dengan negara yang telah rilis lebih awal. 

Kabar gembira untuk para gamers tanah air supaya tak main game amoung us saja. Kita bisa mendownload game lebih awal meskipun game tersebut belum rilis di Indonesia dengan cara berikut. 

1. Merubah/ membuat email baru

Langkah yang pertama dapat anda lakukan adalah merubah/membuat email baru. Kita perlu memastikan bahwa email yang akan dibuat nantinya telah diubah lokasi yang akan digunakan pada email. Lokasi ini akan menentukan game tersebut untuk dapat diterima atau sudah rilis pada lokasi tersebut.

Negara yang biasanya pertamakali atau setidaknya memiliki waktu yang lebih cepat adalah Jepang dan Amerika, pilihlah sesuai kedua lokasi tersebut. Kemudian untuk verifikasi nomor telepon anda dapat mencari nomer fake di google dan pastikan anda menggunakan email ini khusus untuk game yang baru ini bukan sebagai keseluruhan akun email yang anda pakai untuk perangkat anda. 

2. Menggunakan VPN

Pastinya sudah tidak asing mendengar istilah VPN, anda juga dapat memanfaatkan VPN untuk mengelabuhi lokasi dimana anda akan mendowload game. VPN ada banyak macamnya dan tersedia di playstore anda dapat mendownloadnya disana bagi pengguna android dan app store bagi pengguna ios atau mendownload apknya melalui brrowser anda. 

Caranya download vpn, kemudian  buka dan pilih negara amerika atau jepang kemudian aktifkan. Secara otomatis VPN akan merubah lokasi anda, sekarang anda sudah bisa mulai mendownload. 

3. Tidak melakukan pembayaran pada akun game anda

Akun baru yang anda buat termasuk Email baru yang dikatakan di atas maupun VPN tidak boleh anda gunakan untuk proses top up atau pembelian dalam game hal ini akan menyebabkan akun anda oleh penyedia game dianggap sebagai berbahaya dan akun tersebut akan dibekukan. 

4. Syarat bagi pengguna Ios dan Android

Sebenarnya tidak banyak perbedaan dalam android dan IOS dalam melakukan langkah di atas, namun karena pengguna Ios termasuk sedikit spesial dan lebih menekankan kepada kemanan anda harus terlebih dahulu merubah apple ID pada iphone anda. 

Buat akun baru agar akun Apple  anda aman setelah itu baru anda dapat melakukan proses download di Ios kemudian masukkan kata kunci (game apa) kemudian download, sedangkan bagi pengguna android anda hanya perlu memasukkan kata kunci pada google apk game yang akan kamu download. 

Beberapa game memang dilarang, karena melanggar ketentuan namun adakalanya game yang tidak melanggar ketenuan waktu rilisnya bisa lama bahkan sampai tahunan dengan menerapkan langkah di atas anda dapat memulai game lebih awal dibandingkan teman anda. Itulah cara mendownload dan memainkan game mobile yang tak ada di Indonesia (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Cara Download dan Mainkan Game Mobile Tak Ada di Indonesia "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel