Cara Lihat Foto Video Instagram yang Diprivat atau Dikunci

hanalfa.com: Cara melihat foto atau video di Instagram (IG) yang diprivat atau dikunci oleh pemilik profilnya itu memang perlu sebuah ilmu. Supaya bisa melihat-lihat ada apa di feed instagramnya.  

Biasanya cara melihat foto atau video instagram terkunci ini untuk stalking. Stalking adalah hal yang sering dilakukan anak muda zaman skarang dan aplikasi yang bisa untuk meliat keseharian seseorang biasanya adalah instagram. 
Cara Lihat Foto Video Instagram yang Diprivat atau Dikunci
Tapi pernahkah kita ketika stalking atau mencari orang di Instagram kemudian pofilnya terkunci sehingga kita tidak bisa memastikan apakah akun tersebut benar miliknya atau bukan. Terlebih foto profil instagram sangat kecil dan tidak jelas untuk dilihat. 

Namun jangan khawatir untuk para stalker kita bisa untuk meliat foto profil di instagram meskipun akun yang tersebut terkunci dan kita harus mendapat persetujuan terlebih daulu untuk melihat foto-fotonya. 


Anda juga tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan lainnya untuk melakukan cara ini, cukup akun instagram biasa, browser dan tentu saja jaringan internet. 

Nah ini cara melihat foto atau video di Instagram (IG) yang diprivat atau dikunci oleh pemilik profilnya adalah sebagai berikut.

1. Temukan akun Instagram

Langka pertama adalah menemukan akun instagram yang akan dilihat foto profilnya. Anda bisa mencarinya melalui kolom pencarian, biasanya hasil teratas adalah akun yang paling memungkinkan anda kenali, pastikan ejaannya benar meski beberapa orang terkadang menambakan  sesuatu ke user name mereka. Bisa ikon bisa juga hal lainnya. 

2. Menyalin URL Profil

URL profil adalah link untuk membuka akun, melalui browser. Anda bisa menyalin URL link melalui pilih opsi tanda titik tiga yang ada dibagian profil, namun ada beberapa permasalahan yang biasa terjadi, yaitu opsi salin URL Profil tidak ada anda bisa menggantikannya dengan Bagikan URL Profil.

3. Mencari melalui browser

Langkah berikutnya adalah paste link yang sudah disalin tadi ke kolom pencarian/ address bar kemudian klik cari. Tunggu hingga browser selesai mencari. Anda bisa menggunakan browser yang biasa anda gunakan, tidak perlu menggunakan pvn ataupun aplikasi tambahan. 

4. Download gambar

Langkah terakhir adalah dengan mendownload gambar, setelah akun instagram yang anda cari sudah ketemu kemudian klik dan tahan foto profil tersebut hingga memunculkan beberapa opsi, piliih download gambar. Sekarang anda sudah bisa melihat foto profil akun instagram yang tadinya terkunci. 

Meski hasilnya ukurannya berbeda dari feed biasa di instagram atau foto pada umumnya, namun cukup besar dan jelas dibanding foto profil di akun instagram sebelumnya.

Melihat foto profil di Instagram yang dikunci dapat memudahkan kita untuk melihat profil tanpa perlu follow terlebih dahulu pada akun yang terkunci, selain itu akan membuat kita tidak salah orang ketika sudah terlanjur follow. 

Cara yang digunakan juga cukup mudah dan simpel. Tidak masalah tentunya untuk menjadi stalker selama dilakukan dengan cara yang baik, namun alangkh baiknya jika lebih berani untuk unjuk diri didepan untuk mendapat respon yang baik daripada hanya menjadi pengagum dalam diam. 

Nah itulah penjelasan cara melihat foto atau video di Instagram yang diprivat atau dikunci oleh pemilik profilnya. Supaya rasa penasaran stalking IG orang yang jadi target jadi terpuaskan (Penulis: Rocky Irfan) 

Belum ada Komentar untuk " Cara Lihat Foto Video Instagram yang Diprivat atau Dikunci "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel