Cara Login Akun Mobile Legend yang Lupa di Bind atau Tautkan

hanalfa.com: Cara login akun Mobile Legend (ML) yang lupa di bind atau tautkan itu mudah. Sama mudahnya dengan cara masuk ke akun ML yang belum ditautkan dan bind.

Bin akun pada Mobile legend berfungsi untuk menautkan akun mobile legend anda pada beberapa pilihan seperti google mail, google play, facebook, akun montoon atau semuanya sebagai sistem keamanan. Hal ini berfungsi apabila kita ganti smartphone atau berpindah akun, akun mobile legend kita saat ini masih bisa dibuka dan progressnya tentu saja masih sama dengan sebelumnya saat kita tinggalkan terakhir kali. 
Cara Login Akun Mobile Legend yang Lupa di Bind atau Tautkan
Namun ada saja player mobile legend yang mengaku kehilangan akunnya atau tidak bisa kembali masuk ke akun tersebut karena lupa untuk mengaitkan ke salah satu keamaan akun yang ltelah disebutkan di atas. Akhirnya mereka harus merelakan akun tersebut dan memulai game dari awal. 

Hal ini tentu saja disayangkan mengingat progres yang dimainkan di game online ini terbilang cukup sulit dan menyita waktu, battle poin untuk membeli hero juga menjadi masalah jika kita harus mengulang game ini dari awal. Namun jangan takut karena permasalahan ini ,masih ada solusinya selama akun anda belum di ambil oleh orang lain. 

Berikut adalah cara login akun Mobile Legend (ML) yang lupa di bind atau tautkan

1. Mengetahui ID Akun

Sebelum melakukan login ulang pada akun anda cara ini mengharuskan anda mengetahui ID akun game mobile legend yang dipakai. Anda bisa mellihat melalui bantuan teman untuk melihat ID tersebut pada profil anda. Jika belum memiliki teman, anda bisa mencari melalui ikon tambah teman yang berada pada pojok kanan bawah tampilan awal game, kemudian ketikkan di kolom pencarian. Setelah itu buka profil ID anda berada pada pojok kanan atas profil tersebut. 

2. Login Game

Setelah anda mengetahui ID nya, login ke dalam game kemudian masuk ke bagian tampilan layar utama pada game, klik bagian profil masuk ke foto profil tersebut kemudian pada deretan paling bawah sebelah kiri masuk ke pengaturan akun. 

3. Opsi Bagian Pusat dari Akun

Langkah selanjutnya adalah Pilih bagian pusat akun, kemudian gulirkan kursor sampai anda menemukan opsi cari akun, masukkan ID yang sebelumnya telah disimpan klik cari dan sistem akan secara otomatis mencari akun milik anda.

4. Masukkan Email dan Verifikasi Email

Selanjutnya kamu akan diminta memasukkan email dan sandi hal ini berfungsi sebagai ke amanan dan juga proses login berikutnya pada akun milikmu. Pastikan email yang digunakan aktif dan kamu mengetahui jelas sandinya. Setelah memasukkan email kamu hanya perlu menunggu verifikasi di email dari pihak montoon. 

5. Login Ulang

Setelah proses berhasil buka email, jika sudah ada pesa verifikasi dari montoon klik tautan tersebut dan kamu akan otomatis tersambung dengan game. 

Lupa Bind akun biasanya dilakukan oleh player yang baru memainkan game mobile legend namun masalah ini juga bisa terjadi pada player yang tidak menganggap serius pentingnya bind akun. Bind akun dapat sangat berfungsi sebagai keamanan akungame anda. 

Bahkan tidak jarang banyak player yang akhirnya kehilangan akun tersebut hanya karena lupa Bind. Jika kamu mengalami masalah tersebut segera verifikasi email dan lakukan hal di atas. 

Itulah cara login akun Mobile Legend (ML) yang lupa di bind atau tautkan itu mudah. Sama mudahnya kan dengan cara masuk ke akun ML yang belum ditautkan dan bind, semoga berhasil (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Cara Login Akun Mobile Legend yang Lupa di Bind atau Tautkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel