Cara Mengembalikan Akun ML yang Belum Dikaitkan dan Tidak Bisa Ganti Akun

hanalfa.com: Dalam cara mengembalikan akun Mobile Legends (ML) lama ada tekniknya. Bagi player tidak mengerti cara ganti akun Mobile Legends adalah hal konyol. Serta ada cara mengembalikan akun ML yang belum dikaitkan. 

Mobile legend merupakan aplikasi game yang saat ini sedang bersaing dengan banyak game moba di papan atas game favorit 2020. Game yang memberikan pengalaman lima vs lima secara online ini memang menjadi game yang banyak dimainkan oleh kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa tidak lepas dari game yang satu ini. Seperti game online kebanyakan, game ini dihubungkan dengan akun google mail maupun facebook. 
Cara Mengembalikan Akun ML yan Belum Dikaitkan dan Tidak Bisa Ganti Akun
Selain itu game yang satu ini juga mengamankan akunnya dengan cara menautkan pada google play dan juga akun montoon bawaan dari game. Namun tidak sedikit dari kita yang lupa untuk menghubungkan game tersebut ke salah satu dari akun yang telah disebutkan di atasm sehingga akun game yang sudah kita mainkan secara susah payah tersebut progressnya harus mengulang lagi dari awal. Alhasil pada bingung saat login untuk cara mengembalikan akun ML yang belum dikaitkan.

Permasalahan lain biasanya ditimbulkan karena kita memiliki beberapa akun yang tersambung ke mobile legend kita tersebut sehingga akun lama yang sudah erlebih dahulu dimasukkan terkadang tidak bisa untuk login ulang atau akun baru tidak bisa untuk ganti akun.

Berikut adalah cara untuk cara mengembalikan akun ML yang belum dikaitkan dan tidak bisa login. 

1. Masuk ke Pengaturan

Langkah pertama adalah masuk ke setting atau pengaturan di smartphone milikmu. Cari logo/ ikon bergambar seperti mesin atau melalui kolom pencarian yang terdapat di menu Smarthpone.

2. Cari Aplikasi Mobile Legend

Selanjutnya pada opsi pengaturan silahkan cari letak pengaturan aplikasi, biasanya untuk setiap aplikasi berbeda bergantung dari merk dan tipe Smartphonenya. Jika sudah pada aplikasi tersebut pilih ke aplikasi yang berjalan, kemudian cari Mobile legend atau langsung saa pada menu aplikasi ketik mobile legend. 

3. Bersihkan cache

Kemmudian bersihkan cache pada smartphone pilih opsi sebelah kiri “ hapus cache” kemudian tunggu hingga proses selesai. Berbeda dengan hapus cache yang ada di dalam aplikasi mobile legend, cache disini juga berpengaruh pada layanan ganti akun (semuanya) sedangkan hapus cache yang ada pada game hanya mengahapus riwayat pertandingan agar tidak lag. Dengan melakukan hapus cache mobile legend  pada perangkat anda harus mengulang lagi dari awal proses loginnya.

4. Masuk ke game

Langkah terakhir adalah masuk ke game, kemudian pilih login bukan mendaftar user baru. Sekarang akun lama anda bisa dimasukkan kembali.


Cara ini digunakan untuk mengganti akun yang sudah tidak bisa dimasukkan karena akun benar-benar sudah tersambung dengan game sehingga menyebabkan kesalahan kita tidak bisa ganti akun. 

Dengan menghapus cache pada perangkat maka otomatis proses login atau masukknya akun bisa diulang dari awal.  Selanjutnya pastikan untuk melakukan proses ganti akun melalui akun moontoon agar lebih aman.

Itulah penjelasa cara mengembalikan akun Mobile Legends (ML) lama ada tekniknya. Serta, bagi player tidak bisa ganti akun Mobile Legends juga bisa dilakukan. Jadi bisa login lagi dengan pakai cara mengembalikan akun ML yang belum dikaitkan (Penulis: Rocky Irfan). 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengembalikan Akun ML yang Belum Dikaitkan dan Tidak Bisa Ganti Akun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel