Cara Menggunakan dan Fungsi Toner untuk Kulit Wajah Jadi Cerah dan Tidak Jerawat

Hanalfa.com-- Setelah pada artikel sebelumnya kita telah sharing mengenai tata cara pemakaian skincare yang pertama yaitu facial wash, maka pada kesempatan kali ini kita akan sharing mengenai urutan kedua pemakaian skincare yaitu toner.

Tata cara pemakaian skincare yang kedua untuk kalian aplikasikan ke kulit wajah yaitu toner. Untuk toner ini bisa kalian tuangkan sedikit pada kapas, kemudian bisa kalian usapkan lembut ke wajah.
Cara Menggunakan dan Fungsi Toner Untuk Kulit Wajah Jadi Cerah dan Tidak Jerawat
Penggunaan toner setelah sabun cuci muka ataupun setelah menggunakan cleansing oil gunanya untuk membantu mengembalikan kelembaban kulit kalian pada lapisan penghalang kulit yang hilang ketika kamu mencuci wajah.

Kemudian toner juga bisa membuat kulit wajah kamu kembali ke kondisi level asam yang alami. Toner sendiri memang membantu kulit untuk menyerap produk-produk skincare yang nantinya akan kamu aplikasikan pada kulit wajah.

Untuk toner sendiri, aku memakai everwhite acnepair toner yang mengandung AHA BHA CICA dimana pada satu kemasannya berwarna hijau dengan tutup putih berisi 100 ml toner. Cara penggunaannya pun mudah yaitu bisa kalian usap lembut dengan kapas ke seluruh permukaan wajah sampai leher yang telah dibersihkan atau dicuci.

Tentunya manfaat yang kalian peroleh dari everwhite acne pair toner ini yaitu itu merawat area kulit yang berjerawat dan tentunya bisa membantu mencerahkan kulit. Kandungan utama dari acnepair toner ini sendiri yaitu Aqua, kemudian salicylic acid, centella asiatica leaf, dan lain-lain.

Selain everwhite, produk toner lainnya yaitu ada dari bioderma sensibio tonique 100 ml kalian bisa beli dengan harga Rp165.000, kemudian ada juga Sukin Signature original hydrating mist toner 125 ml kalian bisa beli dengan harga Rp167.000. Itulah pentingnya pemakaian toner yang akan mengembalikan kelembaban kulit wajahmu setelah cuci muka (Penulis: Rahmi Dwi Alyani).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel