Cara Menggunakan Serum yang Benar Saat Pemakaian di Malam dan Pagi Hari

Hanalfa.com-- Pada artikel sebelumnya kita telah sharing mengenai urutan memakai skincare mulai dari sabun cuci muka, hingga penggunaan toner. Nah pada kesempatan kali ini kita akan lanjut membahas urutan ketiga yaitu cara menggunakan serum yang benar saat pemakaian di malam dan pagi hari. 

Untuk langkah ketiga menggunakan skincare yaitu serum. Tentunya setiap dari kalian memiliki masalah kulit wajah yang berbeda-beda ya, mulai dari yang pori-pori besar, kulit kusam, kulit kering, hingga kulit berminyak. Dan di sinilah pentingnya serum akan membantu kamu untuk mengatasi masalah kulit tersebut.
Cara Menggunakan Serum yang Benar Saat Pemakaian di Malam dan Pagi Hari
Tentunya serum Ini mengandung kandungan zat zat aktif yang berkonsentrasi tinggi yang bisa menembus hingga lapisan kulit lebih dalam dan mampu mengatasi masalah kulit kamu secara lebih spesifik. 

Kalau misalnya kamu memiliki masalah kulit berminyak kamu bisa membeli serum yang ada kandungan salicylic acid. Nah kalau misalnya kamu memiliki masalah kerutan kulit maupun noda hitam pada kulit, kamu bisa memilih serum yang ada kandungan vitamin C, retinol, ataupun peptide. 

Kemudian untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah kering, kamu bisa membeli serum yang mengandung hyaluronic acid.

Nah untuk aku sendiri masih menggunakan produk dari everwhite yaitu aku menggunakan serum everwhite cica soothing serum yang mengandung Cica, hyaluronate, glyzirrhinate, hexamidine, dan lain-lain.

Untuk serum everwhite sendiri ini wadahnya botol kaca berwarna hijau di mana isinya 30 ml serum yang diperkaya juga dengan kandungan lain seperti centella asiatica untuk merawat area kulit kamu yang berjerawat. Kemudian menyamarkan bekas jerawat, lalu membantu mencerahkan kulit wajah kamu, menghambat pertumbuhan mikroorganisme penyebab jerawat yang muncul di kulit wajah, sampai melembabkan kulit dan juga bersifat anti inflamasi.

Aku merasa cocok menggunakan everwhite cica soothing serum sebagai serum yang aku aplikasikan ke kulit wajah aku. Untuk cara pakainya sendiri everwhite cica soothing serum ini bisa kalian teteskan dan oleskan secara merata pada kulit wajah setelah cuci muka dan menggunakan toner, bisa kamu gunakan 2 kali sehari misalnya pada pagi hari dan juga pada malam hari supaya kamu memperoleh memperoleh hasil yang maksimal.

Selain dari everwhite soothing serum, ada juga produk serum lain yaitu seperti crystallure supreme revitalizing oil serum dengan berat 30 ml seharga Rl240.000, kemudian ada juga Wardah white secret intense brightening essence yang bisa kalian beli dengan Harga Rp80.000. 

Lalu ada juga pilihan lain yaitu Garnier light complete vitamin C 30x booster serum skincare berisi 30 ml serum dengan harga 141.000ribu rupiah. Itulah pentingnya pemakaian serum setelah cuci muka dan pengaplikasian toner, di mana serum mampu mengatasi masalah kulitmu lebih spesifik. Sekian informasi cara menggunakan serum yang benar saat pemakaian di malam dan pagi hari (Penulis: Rahmi Dwi Alyani).

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Serum yang Benar Saat Pemakaian di Malam dan Pagi Hari "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel