Profil Biodata BTR Branz Lengkap Agama, Umur, Nama Asli, Pacar Sekarang, IG Instagram, Asal Mana dan Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Mari simak ada info idola kalian yakni profil biodata BTR Branz lengkap , agama , umur , nama asli dan pacar sekarang , IG Instagram , asal daerah mana , serta tanggal lahir.

BTR Branz adalah pemain ML Mobile Legends profesional yang sudah bergabung sejak MPL Season 3. Menarik kita berkenalan secara dekat profil biodata BTR Branz lengkap.
Profil Biodata Branz Lengkap Agama, Umur, Nama Pacar Sekarang, IG Instagram, Asal Daerah Mana, dan Tanggal Lahir
Diketahui bahwa BTR Branz salah satu dikenal sebagai gamer terbaik di Mobile Legends Bang-Bang (MLBB).

 Lalu juga bahwa BTR Branz adalah pemain yang piwai dalam memainkan hero marksman, terutama Claude, Kimm.

Ciri khas unik ke empat pemain dalam team Bigetron Alpha disebut oleh caster sebagai Paspambranz atau pasukan pengamanan BTR Branz ketika turnamen di MPL.

Hal ini dikarenakan BTR Branz berperan sebagai core utamanya. Melihat posisi BTR Branz sudah tidak diherankan jika ke empat pemain disebut Paspamranz.

Untuk kalian penggemarnya mari pahami info idola kalian bisa melalui tulisan ini yah, karena disini sudah kami sediakan secara lengkap.

Informasi pertama mengenai agama BTR Branz menagut Islam. Kemudian untuk perihal umur BTR Branz saat ini sudah 21 tahun.

Sebagai informasi dikabarkan diduga nama pacar BTR Branz sekarang  adalah Xena Dherby yakni pemilik akun Instagram @xenadherby. 

Mereka berdua kerap saling membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

Untuk kalian yang penasaran bisa langsung cek di Instagram BTR Branz ialah @btr_branz, di sana apa yang dicari akan langsung kalian temukan.

Kemudian kita beralih BTR Branz asal daerah mana yaitu Yogyakarta yah teman-teman. Diketahui untuk tanggal lahir BTR Branz pada 29 Agustus 2000.

BTR Branz pernah viral soal lupa matikan mic karena saat live streaming lalu terdengar suara senonoh serang wanita.

Hal itu membuat BTR Branz dapat hukum oleh pihak Bigetron Alpha dengan tidak boleh ikut di ajang MSC.

Kini BTR Branz tengah berjuang bersama rekan-rekannya, seperti BTR Kyy , BTR Rippo , BTR Bottle , BTR Barbossa , BTR Matt , dan BTR Renbo.

Berikut  profil biodata BTR Branz lengkap: 

Nama asli: Jabran Bagus Wiloko
Nackname: BTR Branz
tanggal lahir: 29 Agustus 2000
Umur: 21 tahun
Agama Islam
Asal Yogyakarta
Instagram: @btr_branz
Nama pacar: Xena Dherby

Selesai sudah kami sajikan info profil biodata BTR Branz lengkap , agama , umur , nama pacar sekarang , IG instagram , asal daerah mana , dan tanggal lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel