Profil Biodata BTR KYY Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Berasal Dari Mana, Tanggal Lahir, Nama Asli dan Pacar Sekarang

Hanalfa.com- Ada info pro player mirip oppa Korea yakni profil biodata BTR KYY lengkap agama , IG Instagram , berasal dari mana , tanggal lahir , nama asli , dan pacar sekarang.

Untuk kalian penggemar tim Bigetron Alpha tentu sudah tahu dengan pro player tanker Mobile Legends hebat yang tergabung dalam tim ternama di Indonesia. Salah satunya BTR KYY kita ulas lengkap buat kalian ihwal profil biodata.
Foto Profil Biodata BTR KYY Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Berasal Dari Mana, Tanggal Lahir, Nama Asli dan Pacar Sekarang
Anggapan megenai wajah BTR KYY mirip oppa Korea muncul dari berbagai anggapan para warganet.

Jadi selain memiliki skil jago dalam bermain Esport BTR KYY juga memiliki wajah tampan. 

Hal tersebut tentu menjadi alasan double untuk para penggemar yang mengagumi dirinya dari kaum hawa.

Mulai kita bahas mengenai agama BTR KYY adalah meyakini Islam. Lalu ihwal info umur BTR KYY  saat ini masih berusia 18 tahun.

Selanjunya kalian bisa follow IG Instagram BTR KYY dengan nama pengguna @btr_kyy. Di sana akan kalian temukan postingan wajah tampannya serta video saat dia bermain game ML.

Kemudian ada info BTR KYY berasal dari mana yaitu Pontianak Kalimantan Barat. Sedangkan tanggal lahir BTR KYY tepat pada 9 November 2003.

Hengky Kurniawan adalah nama asli BTR KYY. Saat ini diketahui nama pacar  BTR KYY yang sekarang yakni BTR Meydin alias Melindia.

Informasi mengenai pacar BTR KYY bisa kalian lihat dari bio Instagram pribadi keduanya yah.

Kita doakan BTR KYY bersama timnya yaitu BTR Branz , BTR Matt , BTR Bottle , BTR Renbo , BTR Barbossa dan BTR Rippo raih hasil maksimal di MPL Season 8.

Pasalnya di MPL S7 mereka hampir juara pertama karena harus takluk oleh Evos Legend.


Inilah profil biodata BTR KYY:

Nama: Hengky Gunawan
Nackname: BTR KYY 
Tanggal lahir: Pontianak Kalimantan Barat, 9 November 2003
Umur 17 tahun
Agama Islam
Asal: Pontianak Kalimantan Barat
Role: Suport/ tank
Instagram: @btr_kyy
Pacar: BTR Meyden alias Melinda 

Itulah ulasan profil biodata BTR KYY lengkap agama , IG Instagram , berasal dari mana , tanggal lahir , nama asli , dan pacar sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel