Instagram Ridho IG Sahabat Laura Anna Biodata Lengkap Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Pacar Greta Irene

Hanalfa.com- Info kali ini kami sajikan berupa Instagram Ridho DWP IG sahabat Laura Anna biodata lengkap agama , umur , tanggal lahir , asal , pacar Greta Irena.

Laura Anna diketahui banyak memiliki sahabat ataupun orang terdekat salah satunya Ridho pacar Greta Irene. Terlihat dari beberapa unggahan di Instagram banyak momen kebersamaan mereka.
Foto Wallpaper Instagram Ridho IG sahabat Laura Anna biodata lengkap agama , umur , tanggal lahir , asal , pacar Greta Irena
Ridho atau biasa dipanggil Brodho oleh keluarga Laura Anna ataupun para penggemar. Dirinya sangat dekat, baik dengan dua gadis cantik itu ataupun dengan keluarga yang lain termasuk adik mereka Janos dan Gabriella Petra.

Ridho tampak selalu ada mulai dari Laura Anna sedang mengalami perawatan di rumah sakit sampai tutup usia pun juga tampak terlihat. Sebagai seorang sahabat pastinya sudah banyak lika-liku yang dihadapinya bersama almarhum.

Terlihat dari snapgramnya Ridho juga ikut terpukul ketika kehilangan sahabat yang mana mereka sangat dekat. Terlebih lagi Greta Irena kakak Laura Anna pacarnya tentu semakin erat ikatan yang terjalin.

Banyak yang dibuat penasaran dengan Ridho sahabat Lauara Anna, mari langung saja kita bahas secara lengkap informasi dirinya.

Informasi mengenai Instagram Ridho IG bisa kalian ikuti dengan username @ridhodwp dan sekarang sudah memiliki jumlah 33,7 ribu pengikut.

Perihal agama Ridho adalah Islam dan bisa kalian lihat dari beberapa unggahannya menunjukan bahwa dirinya muslim selain itu Ia juga mengucap selamat Idulfitri.

Ihwal umur Ridho sekitar 21-23 tahun, pasalnya dari sumber yang ada dikabarkan bahwa usianya tidak jauh berbeda dengan Laura Anna dan Greta Irene.

Selanjutnya tanggal lahir Ridho pada 18 September dan sekitar kelahiran tahun 2000-1998.

Lalu informasi tentang asal Ridho yaitu dari Jakarta dan dapat kalian lihat di bio Instagramnya.


Berikut profil biodata Ridho lengkap:

  1. Nama: Ridho DWP.
  2. Umur: Sekitar 21-23 tahun.
  3. Tanggal lahir: 18 September.
  4. Tahun Lahir: Sekitar 2000-1998.
  5. Agama: Islam.
  6. Asal: Jakarta.
  7. Pacar: Greta Irene.
Demikian informasi Instagram Ridho IG sahabat Laura Anna biodata lengkap agama , umur , tanggal lahir , asal , pacar Greta Irena.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel