Profil Biodata Ridho Sahabat Laura Anna Pacar Greta Irene Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Lihat disini akan kalian dapatkan profil biodata Ridho sahabat Laura Anna pacar Greta Irene lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir.

Ridho adalah salah satu orang terdekat Laura Anna tepatnya sebagai sahabat dan sekaligus pacar kakaknya yakni Greta Irene. Tidak hanya dekat dengan dua wanita cantik itu saja tetapi juga sudah seperti keluarga. 
Foto Wallpaper Profil Biodata Ridho Sahabat Laura Anna Pacar Greta Irene Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir
Bahkan terlihat bahwa Ridho pacar Greta Irene sangat dekat dengan adik-adik Laura Anna yakni Janos dan Gabriella Petra. Mereka sering menghabiskan waktu untuk bermain ataupun berenang bersama. Kita tahu juga bahwa nama ibu dan ayah orang tua Laura Anna adalah Ameilia dan Papa Gabor Edelenyi.

Ridho atau akrab dipanggil Brodho juga ikut merasakan kehilangan sosok Laura Anna, bahkan terlihat dari snapgramnya ikut menyaksikan proses untuk menuju peristirahatan terakhir adik Greta Irene.

Banyak momen yang sudah dilalui Ridho bersama Laura Anna salah satunya ikut merayakan ulang tahun adik Greta Irene yang diunggah 20 September 2021 kemarin. 

Kini kita mulai masuk pada pembahasan profil biodata Ridho sahabat Laura Anna pacar Greta Irene lebih lengkap yah.

Info pertama kita bahas soal IG Instgaram Ridho yankni bisa kalian lihat dengan username @ridhodwp.

Pada unggahan akun Instagramnya banyak akan kalian temukan kebersamaannya dengan Greta Irene.

Perihal kepercayaan agama Ridho adalah Islam. Hal tersebut terlihat dari unggahannya yang mengucapkan selamat Idulfitri.

Selanjutnya mengenai umur Ridho sekarang yakni sekitar 21-23 tahun yah.

Lalu info tentang tanggal lahir Ridho pada 18 September dan tahun lahirnya sekitar 2000-1998.

Inilah profil biodata Ridho lengkap:

  1. Nama: Ridho.
  2. Tanggal lahir: 18 September.
  3. Tahun lahir: Sekitar 2000-1998.
  4. Umur: Sekitar 21-23 tahun.
  5. Agama: Islam.
  6. Pacar: Greta Irene.
Demikian informais tentang profil biodata Ridho sahabat Laura Anna pacar Greta Irene lengkap IG Instagram , agama , umur dan tanggal lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel