Lirik Lagu Lentera Lesti Kejora Terbaru Spesial Buat Kelahiran Anak Pertama Bersama Rizky Billa

Hanalfa.com- Gulir terus dan dapatkan lirik lagu Lentera penyanyi Lesti Kejora terbaru spesial buat kelahiran anak pertama bersama Rizky Billar.

Anak adalah harta paling indah yang Allah berikan pada setiap pasangan. Salah satunya untuk keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja melahirkan.

Pasca melahirkan buah hati tersayang Lesti Kejora rilis lagu terbaru berjudul Lentera di Youtube. Lagu tersebut mengandung makna yang indah dan sangat dalam.

Arti lagu Lentera menceritakan tentang perjuangan Lesti Kejora sebagai seorang ibu untuk anaknya baby Leslar.

Dalam video klip Lesti Kejora saat menyanyikan lagu Lentera penuh penghayatan. Di sana terlihat momen kebersamaan dengan Rizky Billar suaminya.

Rizky Billar sangat menjaga Lesti Kejora dengan sepenuh hati. Bahkan tidak membiarkan istrinya merasakan rasa sakit sendirian.

Selain itu dalam video klip tersebut juga menampilkan momen Lesti Kejora melahirkan beby Leslar. Suasana haru dan bahagia langsung terlihat dalam pasangan ini.

Tidak sedikit para penggemar dan warganet yang menyukai lagu Lentera. Bahkan dalam kolom komentar dibajiri doa terbaik untuk mereka.

Seperti yang diketahui bahwa putra Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah lahir pada Minggu 26 Desember 2021.

Nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Nama indah yang pastinya penuh arti makna dan harapan.

Inilah lirik lagu Lentera penyanyi Lesti Kejora terbaru lengkap persembahan untuk baby Leslar:

lirik lagu Lentera penyanyi Lesti Kejora terbaru lengkap persembahan untuk baby Leslar
Demikian info tentang lirik lagu Lentera penyanyi Lesti Kejora terbaru lengkap persembahan untuk baby Leslar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel