Iklan Header

Hari Valentine, 4 Cara Ungkapkan Sayangmu ke Orangtua yang Terpisah Jarak

Hari Valentine adalah hari kasih sayang. Banyak yang menjadikan 14 Februari sebagai momentum untuk ungkapin ke siapapun yang dia sayangi.

Bukan juga untuk  pasangan yang berpacaran dan suami-istri, tetapi juga pasangan anak dan orang tua yang terpisah jarak. Kasih sayang yang biasanya ditunjukkan dengan memberi barang-barang seperti cokelat, bunga, boneka dan benda-benda yang melambangkan cinta lainnya ternyata bisa ditunjukkan dengan hal lain.
Hari Valentine, 4 Cara Ungkapkan Sayangmu ke Orangtua yang Terpisah Jarak

Sebab, ada 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan kasih sayangmu kepada mereka. Simak ulasan berikut ya.

Baca juga: Biaya Kuliah Mahal, Enam Ide Kerja Sampingan Bagi Mahasiswa Baru 2020 

1.Mengirim Kado Kejutan ke Alamat Rumah

Kalau kamu terpisah jarak dalam hitungan kota atau provinsi, tentu cara ini bisa kamu coba untuk menunjukkan kasih sayangmu. Kado yang kamu pilih bisa berupa barang yang pasangan atau orangtuamu sukai.

Ongkos untuk transportasi pulang yang cukup mahal dan kesibukan mungkin menghalangimu untuk bercengkerama dan memberikan perhatian langsung. Akan tetapi, kado tersebut bisa menjadi bukti perhatianmu.

2.Melakukan Hal yang Bisa Menyenangkan Hati

Hari kasih sayang bisa dimanfaatkan menjadi momen untuk menyenangkan hati pasangan atau orang tua. Misalnya dengan cara melakukan hal yang bisa membuat senang meski sedang berjauhan.

Misalnya berbagi cerita, berdiskusi ringan dan bernyanyi bersama meski hanya via panggilan suara atau video.

3.Membuat sebuah video ucapan

Bagi orang yang terbuka, mudah saja untuk mengungkapkan isi hati secara langsung baik kepada orang tua maupun pasangan. Lain halnya, orang yang cenderung tertutup punya cara sendiri untuk mengungkapkan isi hatinya, misalnya melalui surat atau video.

Meski sudah berhubungan dekat dengan orang tua atau pasangan dalam waktu yang lama, tentu sesekali ada keinginan untuk menyampaikan betapa sayang dan cintanya kamu kepada mereka. Nah, kamu bisa coba dengan cara membuat video ungkapan perasaan kamu. Boleh juga disertai  visualisasi atau variasi kalau kamu bisa menambahkannya.

4.Tiba-tiba Datang ke Rumah
Kejutan adalah sesuatu yang menyeangkan. Seperti halnya cara yang pertama, kamu juga bisa mengejutkan dengan tiba-tiba datang ke rumah. Kamu yang punya tabungan atau uang sisa dari kebutuhanmu, tidak ada salahnya mencoba cara ini.

Pasangan muda-mudi atau anak dan orang tua yang terpisah jarak pasti merasa rindu satu sama lain. Momen bulan kasih sayang ini bisa kamu manfaatkan untuk memberikan kejutan dengan cara tiba-tiba datang ke rumah.

Keempat cara diatas bisa kamu coba untuk menunjukkan kasih sayangmu saat Valentine tiba. Bisa kamu tujuan untuk pasannganmu atau orang tuamu yang jauh darimu. Semangat bersahabat dengan jarak, karena jarak akan mendewasakan dan memandirikanmu.

Teruslah mendoakan orangtuamu untuk sehat selalu. Serta, menyanyanginya sepanjang hayat.

Belum ada Komentar untuk "Hari Valentine, 4 Cara Ungkapkan Sayangmu ke Orangtua yang Terpisah Jarak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel