Iklan Header

3 Homies Terkuat Ciptaan Big Mom


Big Mom merupakan salah satu Yonkou yang memegang kendali dunia baru bersama 3 kaisar lainnya. Sebelum Luffy juga dinyaakan sebagai kaisar kelima bersama Kurohige, Shank dan Kaido. Big Mom atau Charlote Lin-Lin memakan buah setan tipe paramecia yang memungkinkannya membuat homies dari benda-benda mati dengan memasukkan jiwa jiwa yang telah dikumpulkan oleh big Mom melalui kekuatannya. Di antara banyak homies ciptaan Big Mom ada 3 homies terkuat yang selalu menemaninya. 
3 Homies Terkuat Ciptaan Big Mom

1. Promateus

Mereka adalah Promateus homies Big Mom yang berbentuk matahari. Promateus dalam bentuk mode tempurnya bisa membakar apapun yang dilaluinya . Bentuk Promateus sendiri menyerupai matahari. 

2. Napolleon

Kemudian ada Napolleon dia adalah topi Big Mom yang sering digunakan big Mom untuk menjadi 
senjatanya, dia akan berubah menjadi pedang yang memiliki gigi dalam mode tempurnya. 


3. Zeus

Selanjutnya ada Zeus, kalau Promateus sendiri bentuknya lebih menyerupai matahari  yang bisa membakar segala yang dilewatinya. Maka Zeus sendiri merupakan perwujudan Awan yang bisa menurunkan hujan dan juga petir. Namun ada yang menarik dari Zeus sendiri, sudah beberapa chapter semenjak di Whole Cake Island.


Akibat tragedi saat kru mugiwara mengacau di pesta the Big Mom, Zeus malah bergabung dengan Nami hal ini dikarenakan saat itu Nami memperdaya Zeus dengan awan hitam buatannya. Zeus yang suka sekali melahap awan hitam akhirnya menyetujui untuk bergabung dengan Nami dan menganggap Nami jadi Majikan barunya. 

Lihatkan kehadiran Zeus di tangan Nami tentunya membuat Nami memiliki daya tempur yang tidak bisa dianggap remeh lagi, kehadiran Zeus mampu membuat Nami bisa berada di garis terdepan dalam pertempuran meninggalkan trio lemah yang ada di kru Mugiwara bersama Usop dan Choper. Zeus diperlihatkan kemunculannya lagi baru baru ini di Chapter terbaru Arc Wanokuni, bersama Nami yang sedang berusaha meloloskan diri dari kejaran Big Mom hal ini dipicu dari keberadaan promateus yang menyadari adanya Zeus didekat mereka. 

Sehingga promateuspun memanggil dan menginformasikan hal ini kepada Big Mom, sehingga Big Mom yang semula mengajar Usop dan Choper yang berada di Brachio Tank beralih mengejar Nami untuk mengambil kembali Zeus. Tapi menariknya disini Zeus ketakutan dan meminta Nami untuk menghindar dari kejaran Big Mom, karena kalau misalnya tertangkap menurut Zeus sendiri dia akan mati. 

Menilik dari hal ini ada beberapa kemungkinan, berarti barang-barang yang dihidupkan Big Mom tidak bisa langsung diambil kembali jiwanya apabila tidak bertatap muka secara langsung. Melihat Zeus juga sudah akrab sekali dengan Kru Mugiwara bisa jadinya Zeus akan secara permanen menjadi milik Nami dan membuatnya menjadi Nakama ke 11 StrawHat Pirates Crew. Itulah kisah 3 homies terkuat ciptaan Big Mom. (Penulis: Rocky Irfan) 

Belum ada Komentar untuk "3 Homies Terkuat Ciptaan Big Mom"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel