Iklan Header

Kekuatan Baru Raid Suit Sanji Hasil Modifikasi Usop dan Franky

Perkembangan pesat kekuatan bukan hanya ditunjukkan Luffy maupun Zoro dalam Arc Wano. Meski kemarin Arc Whole Cake Island merupakan Arc Khusus untuk Sanji dan kemungkinan Arc Wano ini untuk Zoro. Echiro Oda selaku Mangaka dari  seri One Piece ini seolah-olah belum memunculkan kekuatan Sanji seutuhnya. Selain mampu menguasai haki pengamatan, melihat sedikit ke masa depan. Seperti yang ditampilkan sanji saat mengelak dari serangan Katakuri saat sedang bersama Puding di mimbar pernikahan kini sanji pada Arc Wanokuni ditampilkan memakai teknologi Raid suit dari kerajaan Germa.

Sanji yang sebenarnya malas untuk memakai teknologi Germa, untuk menghindarinya dari sebutan keluarga Vinsmoke.  Keluarga yang menelantarkan dirinya karena dianggap produk gagal terpaksa menggunakan Raid Suit untuk menutupi identitasnya saat dirinya berhadapan dengan salah satu Flying Six yang sudah berubah menjadi Ancient full Zoan dinosaurus tipe spinosaurus bernama Page One.
Kekuatan Baru Raid Suit Sanji Hasil Modifikasi Usop dan Franky

Di sinilah kita pertamakali melihat kekuatan terbaru Sanji menggunakan Raid Suit nya, yang diketahui memiliki kemampuan menghilang. Persis kekuatan Still Black dari kerjaan Germa 66.

Baca juga: 3 Homies Terkuat Ciptaan Big Mom

Selain bisa menghilang kekuatan Raid Suit Sanji jubahnya bisa membuatnya menangkis peluru yang datang, selain itu Sanji juga memiliki kemampuan bisa terbang meskipun sebenarnya tanpa Raid Suit sekalipun Sanji bisa Terbang dengan teknik Moon Walknya yang didapatkan setelah berlatih dua tahun di Pulau Kamabakka, sebuah pulau yang dipenuhi Okama atau Banji. Pulau Kamabakka mempunyai raja yaitu Ivankov salah satu petinggi Revolusi.

Setelah berhasil mengoplok Page one, Raid Suit Sanji diserahkan kepada Usop dan Franky yang merupakan ahli dibidang senjata atau mekanik di Kapal Strawhat Pirates.

Baca juga: Tragedi Luffy Hampir Mati di Loguetown

Mereka diminta mengubah Raid Suit Sanji yang penuh dengan kekhasan dari keluarga Vinsmoke itu agar tidak sama dengan yang dimilki saudaranya. Usop dan Franky sendiri memang sering membuat alat-alat yang digunakan untuk membantu pertarungan. Seperti Climatacth yang dipakai oleh Nami, after time skip Usop menambahkan beberapa fitur baru pada senjata Nami tersebut sehingga memungkinkannya untuk memanjang dan membuat awan lebih fleksibel.

Sementara Franky sendiri memang sedari awal suka membuat barang-barang seperti kapal selam, Dock System ( sebuah system didalam kapal yang terdapat bilik-bilik untuk menyimpan senjata serta peralatan tempur) termasuk didalamnya Mini Mery sebuah kapal kecil ciptaan Franky yang digabungkan dengan kendaraan motor yang digunakan penduduk langit (sejauh ini hanya Nami yang bisa mengendarainya)diambil dari potongan kapal terdahulu Going Mery yang sudah dikaramkan saat di Water Saven.

 Selain itu saat Time Skip Franky mendarat di sebuah desa  yang disana ada sebuah Laboratorium Dokter Vega Punk (Ilmuan terpintar didunia One Piece). Sehingga Raid Suit Sanji berikut kemampuannya dapat dipastikan akan lebih hebat lagi. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Kekuatan Baru Raid Suit Sanji Hasil Modifikasi Usop dan Franky"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel