Download Logo UM Metro PNG HD

hanalfa.com: Universitas Muhammadiyah Metro sering disingkat UM Metro. Kampus ini memiliki logo UM Metro PNG, lalu yang logo UM Metro HD, tinggal download logo UM Metro terbaru. Bonusnya ada juga logo UM Metro hitam putih.

Supaya mempermudah mahasiswa UM Metro yang butuh logonya. Logo yang disedakaan juga sudah logo UM Metro transparan tidak ada lagi putih-putihnya.

Download Logo UM Metro PNG HD

Nah inilah cara mendowload logo UM Metro PNG HD sebagai berikut:

1. Silahkan arahkan kursor ke gambar di atas yang logo tersebut.
2. Lalu klik kanan mouse bagi pengguna laptop. Sedangkan untuk hp silahkan klik atau tekan yang lama gambar logo UM Metro. 
3. Nantik akan muncul pilihan, Lalu pilih saja  save images.

Sangat mudah untuk melakukan download logo UM Metronya. Bagi yang membutuhkan Logo UM Metro hitam putih PNG lihatlah ke bawah. Caranya juga sama seperti di atas

Download Logo UM Metro Hitam Putih PNG HD


UM Metro ini letaknya jelas di salah satu kota di Lampung, yakni Metro. Tepatnya di  Iringmulyo, Kec. Metro Tim., Kota Metro, Lampung 34381.


Kampus ini juga berbasis islam. Mahasiswanya juga sangatlah banyak ribuan jumlahnya.

Ciri khas universitas ini almameternya berwarna biru cerah. Dulunya perkembangan Universitas Muhammadiyah Metro ini cukup panjang.

Mulainya dari gabungan  Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Metro. Lalu, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Metro, Sekolah Tinggi Teknik (STT) Muhammadiyah Metro. Serta Sekolah Tinggi Ushuludin Metro.

Progam studi yang ditawarkan di UM Metro sangatlah banyak. Mulai dari bidang pendidikan seperti. Pendidikan  Matematikan, Pendidikan Fisika, Pendidikan Biologi, Bimbingan Konseling, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Ekonomi, dan Pendidikan  Bahasa Inggris.


Lalu ada Teknik Mesin, Teknik Sipil, Pendidikan Agama Islam. Berikutnya ada juga, Penyiaran Komunikasi Islam, Manajemen, Akutansi, Ilmu Hukum, dan Ilmu Komputer. Itu semua progam studi Sarjana atau S1  di UM Metro.

Ada juga untuk Pascasarjana, yakni Magister Pendidikan Biologi, Magister Manajemen, Magister Manajemen Pendidikan.

Sedangkan Diploma pun juga ada sebagai berikut: Manajemen Informatika, Teknik Mesin, Akutansi, Paud, dan Keuangan Perbankan.


Cukuplah komplit pilihan progam studi di UM Metro. Maka dengan logo UM Metro itu mencerminkan atau memiliki makna dan arti pastinya sebuah Logo.

Logo UM Metro juga ciri khasnya ada kapas, padi, lambang Muhammad SAW, dan tulisan Universitas Muhammadiyah Metro. Informasi juga mahasiswa-mahasiswa di sini memiliki prestasi yang banyak dari akademik atau pun non akademiknya.

Sedangkan untuk Biaya UKT kuliah di Metro juga disesuaikan dengan kemampuan orangtua mahasiswanya. Bila tidak mampu ada beasiswanya dan yang prestasi juga.

Sarana dan fasilitas yang ditawarkan juga menunjang pembelajaran dan pendidikan. Hal ini supaya kondusif dan nyaman bagi sivitas akademika UM Metro. 

Nah itulah yang butuh download logo UM Metro PNG HD dan logo UM Metro yang hitam putih. Supaya bisa untuk sampul proposal, banner, skripsi, atau pun makalah dan jurnal penelitian.(Penulis: Alfanny Pratama)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel