Iklan Header

Prediksi Dipeggal Kaido, Orochi Tidak Mati ?

hanalfa.com: Perang Wano benar-benar membuat kejutan –kejutan yang tak disangka sangka. Beberapa hal bahkan benar-benar seolah diluar nalar. Orochi yang sepertinya akan menjadi antagonis utama bersama Kaido baru-baru ini kita diperlihatkan Orochi yang dipenggal oleh Kaido, menggunakan pedang yang diambilnya dari King dan slash Kepala Orochi langsung terpisah dengan tubuhnya.

Awalnya Orochi digadang gadang akan menjadi pemeran Antagonis utama bersama Kaido di Wano. Apalagi jabatan Orochi sendiri di Wano merupakan seorang Shogun yang memimpin daerah Wano. Kemunculan Orochi bahkan sejak awal Arc ini dimulai, bahkan Kaido dan dirinya menguasai Wano semenjak dahulu sejak mereka merebutnya dari keluarga Kozuki.
Prediksi Dipeggal Kaido, Orochi Tidak Mati ?


Baca juga: Clue Oda, Buah Iblis Logia Milik Monet Tumbuh di Pohon Jeruk Nami

Kita bahkan diperlihatkan bagaimana Orochi pada masalalunya menjadi bawahan yang tekun,  sambil menyusun rencana untuk menduduki Wano hingga saat ini dia brhasil menumbangkan keluarga Kozuki ari pemerintahan Wano dengan cara liciknya. Meski sampai kini memang kita tidak secara pasti mengerti hubungan apa yang dimiliki Orochi dengan Kaido selain kerjasama untuk membunuh Kozuki Oden.

Seperti halnya aliansi seharusya mereka berdua memiliki kepentingan yang menguntungkan kedua belah pihak. Namun, dalam hal ini kalau kepentingannya hanyalah kematian Kozuki Oden seharusnya aliansi mereka telah berakhir dan mereka tidak memiliki kepentingan bersama lagi. jadi akan sangat  wajar apabila salah satu dari keduanya mencoba menghianati. Seperti yang dilakukan Kaido saat ini.

Baca juga: 3 Pedang Terakhir Zorro yang Terkuat, Prediksi Satu Lagi Hancur

Namun hal ini tentu saja tetap saja seakan terlalu cepat dan bahkan Orochi sendiri mati dengan terlalu mudah. Apalagi dengan melihat kekuatan buah iblis Orochi yang bertipe Mytical Zoan, sebuah tipe buah iblis yang bahkan lebih langka dari logia sekalipun. Akan mati dengan cara yang sangat sepele dan sangat mudah.

Ditambah melihat apa yang dilakukannya terhadap keluarga Kozuki, mulai dari menghianati keluarga Kozuki yang baik terhadapnya, serta dengan tega menyabotase pertarungannya dengan Oden rasanya akan sangat tidak adil apabila karakter sehina Orochi ini akan mati dengan mudah.  Buah iblis Orochi sendiri tergolong Mytical Zoan yang memungkinkannya bisa berubah menjadi naga berkepala delapan.

Baca juga: Inilah Fakta Bajak Laut Shank Jarang Diketahui

Kekuatan ini dimunculkan atau ditampilkan saat Komurasaki yang saat itu menyelamatkan seorang anak yang sudah membuat Orochi Marah. Anak yang tadinya akan dibunuh Orochi tersebut diselamatkan Komurasaki dan menampar Orochi saat itu juga hingga membuat Orochi begitu marah dan murka.

Dia akhirnya mengeluarkan kekuatan buah iblisnya yang bernama Hebi-hebi No Mi model Yamata No Orochi lalu muncullah seekor naga berkepala delapan dengan sebuah kepala yang memakai mahkota. Naga ini mukanya sangat mirip dengan Orochi. Kekuatan buah iblis ini sendiri belum dikeathui secara jelas selain bisa mengeluarkan kepala delapan tadi.

Sehingga hal ini memicu kecurigaan bahwa Orochi dapat memindahkan nyawanya pada satu kepala kekepala lain sehingga satu buah kepala yang dipengal Kaido pastinya tidak akan membunuhnya. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Dipeggal Kaido, Orochi Tidak Mati ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel