Iklan Header

Portgas D Ace, Lang dan Anne Terungkap Fakta Masa Lalu Ace

hanalfa.com: Mungkin masih banyak yang merasa asing dengan nama Portgas D Lang ataupun Gol D Anne. Mereka bukanlah karakter-karakter baru yang akan memeriahkan perang Wano atupun Karakter sebagai adik atau kakak dari Portgas D Ace.

Kita semua ketahui bahwa Potgas D Rouge, ibu dari Ace langsung meninggal beberapa saat setelah melahirkan Ace dengan mengandung selama 20 bulan. Pada awal pembuatan karakter Ace,  Oda Sensei sendiri sebelumnya akan menggunakan  Ace penama Potgas D Lang, dia adalah karakter yang nantinya akan menjadi saudara dari Luffy.
Portgas D Ace, Lang dan Anne Terungkap Fakta Masalalu Ace

Pada awal pembuatan karakter Ace tidak jauh berbeda dengan yang sekarang, tetapi ada sedikit perbedaan dimana Ace yang digambarkan terdahulu rencananya akan menggunakan kacamata hitam. Untuk bentuk topi, tubuh dan senjata yang ia bawa masih sama.

Baca juga: Prediksi Dipeggal Kaido, Orochi Tidak Mati ?

Portgas D Ace memiliki jerawat atau nintik merah pada pipi atau mukanya, hal ini mengidentikkan bahwa ia keturunan Portgas D Rouge. Rouge juga memiliki tanda wajah seperti itu. Ace merupakan komandan kedua divisi Sirohige, dengan Bounty 550 juta. Sebuah bounty yaang cukup sedikit untuk seorang komandan yang dijuluki manusia terkuat.

Namun hal ini bisa dimaklumi, karena yang mendapat julukan adalah Sirohige bukan kelompok bajak lautnya. Dalam pertempurannya dengan Bajak laut Kurohige Ace pernah dilawan oleh Van Augur dan juga Jesus Burgeus namun dihalang oleh Kurohige dengan mengatakan mereka tidak akan pernah menang melawan Ace.

Baca juga: Clue Oda, Buah Iblis Logia Milik Monet Tumbuh di Pohon Jeruk Nami

Ace menguasai tiga buah haki. Haki Busho, haki Observasi dan Haki raja atau Houshoku. Haki raja Ace sendiri sudah ada sejak ia masih kecil.

Hal ini ditunjukkan saat di Greyterminal ia pernah melawan sekelompok bajak laut dan membuat mereka terkecuali kaptennya pingsan dengan haki rajanya. Hal ini karena pada saat itu haki raja Ace belum bisa mendominasi kekuatan kapten bajak laut tersebut. Hingga akhirnya iya dibantu Dadan melawan bajak laut tersebut ditengah api yang berkobar.

Baca juga: 3 Pedang Terakhir Zorro yang Terkuat, Prediksi Satu Lagi Hancur

Dalam petualngannya Ace memiliki sahabat bernama Dius. Dan mereka pernah terdampar disebuah pulau. Disanalah Ace menemukan buah Mera-mera yang hisa membuatnya menjadi pengguna logia api. Menariknya Ace dan Dius memakan buah iblis itu bersama.

Ace memotong buah iblis itu menjadi dua karena saat itu dia dan Dius sama sama kelaparan. Namun Ace akhirnya yang mampu mengunakan kekuaan buah iblis tersebut karena dia yang terlebih dahulu menelannya, sedangkan buah yang dimakan Dius hanya seolah buah yang tidak enak saja. Hal ini pernah Oda jelaskan pada Forum SBS. Oda juga pernah mengatakan seandainya karakter Ace menjadi karakter Wanita ia akan menamainya Gol D Anne. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Portgas D Ace, Lang dan Anne Terungkap Fakta Masa Lalu Ace "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel