Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Gratis dan Permanen

hanalfa.com: Cara aktivasi Microsoft Office 356 dengan gratis dan tanpa perlu berlangganan dapat dilakukan. Bonusnya mendapatkan Microsoft Office yang original, mudah dilakukan, permanen, dan legal.

Microsoft Office 365 merupakan aplikasi dari Microsoft yang dapat digunakan untuk menjalankan Microsoft Ofice pada Umumnya. Namun berbeda dari keluaran sebelumnya Microsoft 2016, Microsoft 365 memiliki banyak perbedaan dan juga kelebihan yang tidak dimiliki oleh Microsof Office 2016. 
Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Gratis dan Permanen
Microsoft 2016 biasanya akan bisa digunakan secara resmi apabila kita membeli Microsoft offfice tersebut secara legal dan bisa langsung digunakan sebagaimana mestinya sedangkan untuk Microsoft 365 sendiri harus menjadi pelanggan bulanan/ berlangganan . 

selanjutnya untuk penginstalan Microsoft biasa, biasanya dilakukan melalui offline sedangkan  Microsoft 365 harus dilakukan secara online. Hal ini berkaitan dengan Microsoft 365 yang memungkinkan penggunaan Microsoft officenya langsung tersambung untuk maksimal 5 perangkat, atau diinstal kedalam 5 perangkat sekaligus. 


Keuntungan menggunakan Microsoft Office 365 adalah kita jadi mampu berbagi penyimpanan secara online hanya dengan membuka penyimpanan masing-massing dari perangkat yang terinstall menggunakan Microsoft office 365 yang sama.

Inilah cara aktivasi Microsoft Office 365 didapatkan secara gratis, langkah-langkahnya sebagai berikut. 

1. Mencari situs office

Langkah pertama adalah buka pada browser, di kolom pencarian kemudian ketikkan portal Office 365 untuk pendidikan.

2. Masukkan email

Langkah berikutnya adalah dengan memasukkan email ke kolom berwarna hijau yang tersedia ketika kita membuka portal. Saat tampilan terbuka maka anda akan otomatis masuk ke layar tampilan Microsoft Office Portal pendidikan, kemudian pada bagian baris kolom yanga da pada bagian tengah berwarna hijau anda diminta untuk memasukkan alamat email pendidikan. 

Alamat email yang digunakan bisa alamat email biasa yang sering anda gunakan, atau juga email sekolah. 

3. Memilih posisi

Seusai memasukkan email maka kita akan sampai pada halaman verifikasi diri. Akan muncul kotak dialog pertanyaan untuk mengajukan disitu identitas kita sebagai apa, anda bisa memilih sebagai guru atau mahasiswa/ murid.

4. Verifikasi Email

Setelah anda melakukan langkah pada nomor tiga, maka selanjutnya situs akan langsung memverifikasi email yang anda gunakan. Situs akan mengirimkan pesa masuk, kemudian anda buka email yang tadi dimasukkan kemudian verifikasi dengan menekan “ya” pada pesan tersebut di email.

5. Mengisi profil

Selanjutnya lanjutkan proses pada situs, anda akan diminta mengisi borang/formunir berupa dara diri yang harus diisi. Biasanya berupa Nama dan memasukkan kata sandi. Anda juga akan diminta untuk menyetujui apabila microsoft akan mengirimkan iklan dan pnawaran, disini kalian bebeas memilih izinkan atau tidak. 

6. Mengundang teman

Disini kalian juga bisa mengundang teman yang juga menggunakan aplikasi ini sehingga file bisa dikirim ke kontak teman yang telah ditambahkan.

7. Install Microsoft Office yang akan digunakan

Proses yang telah dilakukan dari bagian satu hingga enam merupakan pembuatan akun, sementara untuk officenya sendiri anda perlu menyelesaikan instalasi saat akan menggunakan officenya. Buka Microsoft office misal word kemudian sistem akan menginstall secara otimatis.

Menggunakan microsoft office 365 membawa banyak kelebihan dan kemudahan selain bisa digunakan untuk saling bertukar file ecara cepat tanpa email, Microsoft Office 365 juga memungkinkan kita menginstall secara resmi microsoft office di 5 perangkat berbeda sehingga tentunya akan lebih murah ketimbang membeli satu persatu untuk tiap perangkat. 

Sedangkan cara permanennya begini dengan cara di atas hanya bisa digunakan untuk percobaan selama satu bulan. Nah anda bisa mengakali dengan menggunakan email dan user yang lain dan untuk lebih mudahnya anda bisa menggunakan paket langganan jika dirasa selama percobaan banyak manfaatnya. 

Itulah cara aktivasi Microsoft Office 356 dengan gratis dan tanpa perlu berlangganan dapat dilakukan. Bonusnya mendapatkan Microsoft Office yang original, permanen, mudah dilakukan, dan legal (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk " Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Gratis dan Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel