Cara Download Foto dan Video di Akun Facebook Privat

hanalfa.com: Cara download foto dan video di akun Fcebook (FB) privat itu mudah. Sebab cara download video di Facebook yang di private di HP atau laptop harus membaca tutorial di bawah ini. Supaya lancar dalam download private Facebook video android.

Aplikasi Facebook (FB)  hingga saat ini masih banyak digunakan oleh orang banyak. Aplikasi yang satu ini terbilang masih diigemari dan menjadi favorite dari banyaknya aplikasi media sosial yang ditinggalkan karena terbilang lawas dan tidak modern lagi. aplikasi Facebook mampu bersaing dengan banyaknya aplikasi media sosial saat ini.
Cara Download Foto dan Video di Akun Facebook Privat

Terlebih fitur di Facebook (FB) memang banyak yang diperbaharui sehingga makin banyak menjaring pengguna-pengguna baru dan mempertahankan pengguna lamanya. Salah satunya yang berkembang sangat pesat di facebook adalah komunitas. 

Di dalam komunitas biasanya banyak daripengguna  facebook yang memebagikan video-video lucu maupun video-video yang menarik. Namun sayangnya facebook sendiri tidak memfasilitasi agar kita dapat mendownload apa yang telah dibagikan orang lain, terlebih jika kita ingin mendownload video dari akun pengguna yang diprivat pastinya juga tidak bisa dilakukan secara langsung. 

Cara download foto dan video di akun Facebook yang di private di HP atau laptop:

1. Buka Situs bantuan Download 

Langkah pertama yaitu membuka situs download FB, situs ini dapat membantu untuk menyimpan file video seseorang yang telah dibagikan di aplikasi facebook. Sebenarnya banyak situs yang bisa menjadi alternatif untuk menyimpan video download tersebut namun kali ini yang direkomendasikan adalah situs FBDown.net atau kalian bisa membukanya melalui link yang bisa diketik dikolom pencarian browser milik anda net/private.downloader.php

2. Login ke Facebook (FB)

Langkah berikutnya adalah dengan membuka tab tambahan atau jendela baru, kemudian buka FB dan lakukan proses login, hingga anda berhasil masuk. 

3. Cari Video atau Foto

Kemudian cari akun yang anda akan download video di dalamnya, atau jika tidak bisa masuk ke akunnya cari dari postingan yang akan anda simpan. Pada unggahan tersebut klik untuk membuka video kemudian lakukan perintah CTRL+U.

4. Salin Kode 

Setelah melakukan perintah di atas maka secara otomatis akan muncul sebuah kode dari video tersebut. Lakukan penyalinan pada kode yang telah muncul bisa ditandai atau lakukan pilihan untuk copy dengan cara membloknya. 

5. Cari dan Simpan

Langkah terakhir adalah memasukkan kode salinan tersebut ke dalam halam dari link yang dijelaskan di langkah pertama kemudian saat opsi download telah muncul klik download dan tunggu hingga proses selesai. Jika proses unduhan berjalan  baik dan selesai maka file video telah secara otomatis tersimpan di penyimpanan/ unduhan. 

Terkadang melihat video-video menarik di Facebook ingin membuat kita membagikannya kembali, namun sayangnya facebook sendiri dalam akunnya belum memfasilitasi cara mengunduh video tersebut dan membagikannya kembali. Cara di atas adalah salah satu alternatif untuk mendownload video di facebook secara mudah, bagaimana menurutmu? Hal terpenting dalam bermain FB adalah membuat sandi atau password yang kuat. 

Itulah cara download foto dan video di akun Facebook (FB) privat itu mudah. Mudah bukan cara download video di Facebook yang di private di HP atau Laptop harus membaca tutorial di bawah ini. Jadi lancar dalam download private Facebook video android (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Cara Download Foto dan Video di Akun Facebook Privat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel