Iklan Header

Keberadaan Shank di Pulau Elbaf Negeri Para Raksasa

hanalfa.com: Tak banyak yang mengetahui informasi dari Bajak Laut Shank. Karena Shank sendiri pergerakannya seolah bajak laut yang sangat bebas tidak berada di satu pulau sepertii kebanyakan Yonkou lain. Big Mom yang berada di Wholecake Island, Kaido yang beraada di Wano, serta Kurohige yang dikatakan mendiami pulau yang pernah membentuk bajak laut Rock.

Sedangkan tak ada informasi yang jelas untuk mengatakan keberadaan Yonkou Shank. Biasanya setiap pulau yang didiami seorang bajak laut yang akan ditemui Luffy dan teman-teman selalu memiliki ciri khas.
Keberadaan Shank di Pulau Elbaf Negeri Para Raksasa

Baca juga: Laugh Tale, Pertarungan Memperebutkan Titel Raja Bajak Laut

Sangat besar kemungkinan Luffy akan menemui Shank dan bertarung denganya seperti yang dikatakannya kepada Trafalgar D Water Law saat itu bahwa ia akan mengalahkan seluruh Yonkou. Shank termasuk salah satu Yonkou.

Setelah Arc Whole Cake berakhir kita diperlihatkan Shank yang saat itu sedang membaca sebuah surat kabar tentang Luffy. Dia juga mengatakan bahwa pertemuan mereka tinggal sebentar lagi. Dan sepertintya setelah Arc Wano berakhir Luffy akan menuju Elbaff.

Baca juga: Kekuatan Baru Kru Mugiwara di Wano, Usop Kalahkan King

Hal ini jadi masuk akal mengingat Arc di One Piece selalu berkaitan, saat di Wholecake Island fokus utama penyerangan Yonkou adalah Big Mom. Sekarang di Wano Fokus penyerangan adalah Kaido, maka setelah Kaido fokus penyerangan akan kepada Yonkou Shank bukan Kurohige.

Sebab Kurohige sendiri masih satu generasi dengan Luffyakan masuka akal apabila Luffy mengalahkan 3 Yonkou yang masih satu generasi terlebih dahulu dan menggantinya dengan generasinya. Dan Elbaf merupakan tempat yang paling masuk akal akan keberadaan Shank.

Hal ini bisa kita kaitkan saat Shank dan Krunya berada didesa Fusa, tempat tinggal Luffy. Saat itu kita diperlihatkan kapal dari Shanks sendiri. Kapal itu memiliki lambing seperti sebuah naga bertanduk, khas kapal kapal dari para raksasa Elbaff.

Baca juga: Inilah Karakter Lebih Misterius Dari Shank, Dr Vegapunk

Selain itu Shank dikatakan memiliki kekuatan yang sangat hebat, oleh sebab itu dia pasti tinggal ditempat yang hebat pula. Seperti Kaido yang saat ini menduduki pulau samurai, dengan banyak samurai hebat yang berada di dalamnya.

Maka tidak ada tempat didunia One Piece yang lebih tepat untuk menggambarkan kekuatan Shank selain menguasai Elbaff negerinya para raksasa. Selain itu didunia One Piece sendiri pergantian Arcnya semakin lama semakin serius, juga kemungkinan Luffy untuk ke Elbaf bisa dikatakan pasti. Hal ini mengingat Luffy sendiri sering sekali berurusan dengan para raksasa.

Seperti teman yang ia dapatkan saat mengunjungi sebuah pulau tempat pertarungan  Dorry dan Broggy yang seorang Raksasa. Selain itu mereka juga memiliki seorang komandan divisi saat ini untuk kelompok bajak Laut Topi jerami yaitu bajak Laut Khaerudin. Kedua hal ini menyatu membentuk sebuah kesimpulan. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Keberadaan Shank di Pulau Elbaf Negeri Para Raksasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel