Iklan Header

Laugh Tale, Pertarungan Memperebutkan Titel Raja Bajak Laut

hanalfa.com: Laugh Tale keberadaannya masih misterius. Bahkan cara untuk kesana sekalipun masih merupakan sebuah misteri. Laughtale merupakan pulau terakhir dalam petualangan Bajak Laut didunia One Piece. Seseorang yang menginjakkan kakinya di Laugh Tale akan menjadi Raja bajak Laut yang baru. Selama 20 tahun hanya Bajak Laut Gol D Roger yang mampu pergi ke Laugh Tale.

Laugh Tale adalah sebuah tempat dimana Roger menyembunyikan hartakarun paling dicari. Yang membuat sebuah era bajak laut, dimana sesmua orang mencarinya. Dan membuat sebuah era baru bajak laut. Menurut cerita One Piece yang sampai saat ini berlangsung cara untuk mencapai Laughtale adalah dengan mengumpulkan Red Poneglyf yang ada empat buah didunia.
Laugh Tale, Pertarungan Memperebutkan Titel Raja Bajak Laut

Baca juga: Kekuatan Baru Kru Mugiwara di Wano, Usop Kalahkan King

Ketiganya tersebar diseluruh penjuru dunia. Biasanya setiap bajak laut hebat memiliki 1 buah Road Poneglyf. Seperti yang di Copy brook saat melawan Big Mom di Whole Cake Island, kemudian 1 lagi berada di tangan Kaido yang sebentar lagi tentu saja akan dimiliki Luffy sebenarnya Luffy sudah endapati satu yaitu yang berada di Zoonisa saat itu dan satunya lagi sehausnya berada di Fishman Island, akan tetapi seseorang memindahkanya dan kemungkinan dia adalah Shank.

Mengingat dia adalah orang yang begitu waspada terhadap pergerakan Kurohige Teach. Dia takut kalau Teach yang akan mengambilnya. Namun ada sedikit berita yang cukup menggemparkan terkait pergerakan Kaido yang beraliansi dengan Big Mom.

Mereka secara terang terangan mengumumkan akan mendapatka One Piece sekaligus mengambil tiga senjata Kuno untuk menciptakan perang terhebat diseluruh dunia. Hal ini bisa jadi mengindikasikan bahwa mengumpulkan poneglyf bukanlah cara satu satunya karena tidak satupun dari alianasi bajak laut Big Mom maupun Kaido yang bisa membaca Poneglyf.

Baca juga: Inilah Karakter Lebih Misterius Dari Shank, Dr Vegapunk

Kita semua tahu bahwa yang dapat membaca Poneglyf hanyalah Robin. Selain itu pernah dikabarkan bahwa Roger pernah mendatangi sebuah pulau dan menganggapnya sebagai pulau terakhir. Dan itu adalah pulau Lodestar. Kemungkinan setelah Arc Wano berakhir akan berlanjut ke Arc Elbaff  dimana Luffy akan melawan Shank dan satu arc tambahan terakhir sebelum Laughtale adalah Lodestar.

Lodestar merupakan rute utama untuk menuju ke Laugh Tale, seperti yang ditempuh bajak laut Gol D Roger. Karena Luffy selalu mengambil jalan yang sama dengan Gol D Roger sejauh perjalanan ceriota One Piece. Maka dapat dipastikan Luffy akan singgah terlebih dahulu ke Lodestar sama seperti yang dilakukan oleh Roger. Disanalah dia akan melawan Kurohige.

Baca juga: Portgas D Ace, Lang dan Anne Terungkap Fakta Masa Lalu Ace

Banyak yang mengatakan bahwa Luffy akan melawan Teach di Laugh Tale, tetapi jika itu terjadi maka Teach juga akan melihat One Piece. Akan lebih masuk akal jika mereka bertarung di Lodestar dengan begitu ramalan tentang seseorang pewaris utama One Piece yang sudah ditunggu selama 20 Tahun adalah Bajak Laut Topi jerami. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Laugh Tale, Pertarungan Memperebutkan Titel Raja Bajak Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel