Iklan Header

Kekuatan Baru Kru Mugiwara di Wano, Usop Kalahkan King

hanalfa.com: Seperti halnya banyak pertarungan yang terjadi  yang melibatkan Bajak Laut Topi Jerami. Pada barisan garda terdepan atau yang bertarung hingga mati-matian adalah Trio Monster. Fans One Piece sejati tentunya paham betul sebutan ini untuk menyebut Luffy, Zorro dan Juga Sanji.

Pada banyak pertarungan tentu saja merekalah ujung tombak dari Bajak laut topi jerami sisanya hanya diberikan porsi untuk menghajar para bawahan-bawahan lemah yang tentunya bisa mereka habisi dengan mudah. Para bawahan-bawahan ini memang begitu banyak pada setiap Arc tetapi mereka begitu lemah hingga pertarungan anggota Topi jerami selain Trio Monster terlihat tidak epik bahkan hanya terlihat sebagai pertarungan lucu-lucuan saja.
Kekuatan Baru Kru Mugiwara di Wano, Usop Akan mengalahkan King

Sementara Trio Monster yang selalu bertarung dibagian depan bertarung mati-matian hingga pulang dengan bersimbah darah. Pada Arc Wanokuni sendiri banyak sekali para bawahan Kaido yang levelnya tidak setara seperti bawahan-bawahan yang biasa anggota Topi Jerami hadapi.

Baca juga: Inilah Karakter Lebih Misterius Dari Shank, Dr Vegapunk

Selain itu jumlah lawan yang dirasa kuat begitu banyak dan rata rata paling tidak setingkat Super Nova (Bajak Laut Generasi Terburuk). Lalu menimbang dari Hal tersebut sepertinya kekuatan Trio Monster saja tidak cukup untuk melawan dua orang Yonkou sekaligus tanpa dibantu anggota yang sama kuatnya.

Melihat dari hal tersebut sepertinya anggota kru topi jerami yang lain akan ikut bersinar dalam perang ini. Titik Fokus dalam pembahasan kali ini adalah Usop, Jimbe dan Juga Franky, karena merekalah yang paling memungkinkan untuk itu.

Baca juga: Portgas D Ace, Lang dan Anne Terungkap Fakta Masa Lalu Ace

Jimbe adalah seorang kesatria lautan. Meski terbilang baru didalam kru tentunya tak ada yang bisa meragukan kesetiaan Jimbe. Hal ini bisa kita lihat pada Arc Whole Cake Lalu tanpa sedikitpun segan dia mengembalikan cawan sake keanggotaannya kepada Big Mom tanpa ragu sedikitpun dalam mukanya. Hal ini mengartikan kemunduran Jimbe dalam bajak laut Big Mom tersebut.

Jimbe sebelum bergabung dengan Big Mom merupakan seorang Sichibukai yang kuat setara dengan Ace, dia tergabung ke dalam kru Big Mom untuk menyelamatkan pulaunya dari penyerangan Big Mom. Jimbe adalah orang yang sangat kuat dengan gyojin karatenya dan kekuatan fisiknya sebagai manusia ikan dia akan menjadi prajurit yang tangguh, kemudian Usop.

Baca juga: Prediksi Dipeggal Kaido, Orochi Tidak Mati ?

Dia adalah seseorang yang bercita-cita menjadi prajurit yang tangguh, usop dalam setiap Arc selalu bertambah kuat dengan ketapel hasil modifikasinya sendiri. Pada arc awal Usop menggunakan ketapel kecil dengan peluru bubuk misiu, setelah tinme skip dia menggantinya dengan Pop Green sebuah biji obat yang bisa digunakan untuk menyerang.

Saat ini dia akan mengganti pop greennya tau malah memoodifikasinya dengan batu laut yang jumlahnya sangat banyak di Wano ini. Bahkan tidak menutup kemungkinan dialah yang mengalahkan King. Pernah saat berada di Sunny Go dulu dia mengatakan kepada Choper pernah mengalahkan burung Kranivora pemakan daging kita semua tahu kebohongan Usop adalah clue dari Oda yang akan terjadi. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Kekuatan Baru Kru Mugiwara di Wano, Usop Kalahkan King"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel