Iklan Header

Inilah Karakter Lebih Misterius Dari Shank, Dr Vegapunk

hanalfa.com: Siapa tak kenal Vega Punk dia adalah ilmuan hebat yang digadang gadang kemampuan berfikirnya melebihi seribu tahun manusia Normal. Dengan kemampuan berfikirnya Vega Punk memberikan banyak perubahan dalam dunia One Piece. Vega Punk dikenal dengan ilmuan pintar, yang selau aktif membantu angkatan laut dan juga pemerintah dunia.

Bahkan teknologinya saat ini mampu membuat sebuah Cyborg dengan begitu banyak Clone yang bisa membanu angkatan laut dalam pertarungan. Melalui penelitiannya Vega Punk membuat sebuah Cyborg yang dinamai Pacifista yang dapat mengeluarkan leser seperti kekuatan buah iblis cahaya milik Kijaru.
Inilah Karakter Lebih Misterius Dari Shank, Dr Vegapunk

Dengan pacifista ini Angkatan Laut dapat dengan mudah mengenali karakter seseorang bahkan dari jarak yang cukup jauh melalui Pacifista. Seperti yang diperlihatkan di Sabaody after Time Skip. Saat itu Luffy yang berada cukup jauh dengan Pacifitsa dapat dikenali dan pacifista langsung menembakkan sebuah laser kea rah Luffy.

Baca juga: Portgas D Ace, Lang dan Anne Terungkap Fakta Masa Lalu Ace

Bahkan saat itu Luffy tengah menyamar tapi dia tetap tidak bisa mengecoh Pacifista. Meski ahirnya Luffy dapat menghindar dengan mudah tentunya teknologi ini akan sangat berbahaya bagi Bajak Lut.

Pacifista sendiri dibuat melalui hasil uji coba Vega Punk terhadap salahsatu Sichibukai Bartolomeo Kuma. Melalui badan Kuma Vega Punk menciptakan sebuah Cyborg dengan Fisik yang kuat dan besar layaknya badan Kuma, serta menambahkan laser dari kekutan buah iblis Kizaru.

Baca juga: Prediksi Dipeggal Kaido, Orochi Tidak Mati ?

Tidak sampai disitu saja bahkan dengan adanya penelitian lantjutan dari Vega Punk lewat Pacifista ini Angkatan Laut bahkan dengan berani menghapuskan sistem Sichibukai dan menggantinya dengan CCG. Penggunaan sistem Sichibukai sendiri awalnya untuk menambah kekuatan Angkatan Laut yang dirasa tidak kuat jika harus menghabisi seluruh bajak laut hanya dengan menggunakan kekuatannya sendiri.

Sehingga mereka bekerja sama dengan Sichibukai dengan memberikan mereka hak untuk bebas dari segala hukuman. Apabila mau mengabdikan diri ke pemerintahan dunia. Yang pada intinya berarti kekuatan CCG ini benar-benar setara atau bahkan lebih kuat dari Sichibukai. Kehebatan Vega Punk yang lain adalah dia mampu membuat buah ibis sama seperti Caesar.

Baca juga: Clue Oda, Buah Iblis Logia Milik Monet Tumbuh di Pohon Jeruk Nami

Tapi sepertinya itupun lebih baik daripada buah iblis smile Caesar. Produk dari buah iblis ini adalah buah iblis Naga yang dimakan oleh Momonosuke, memang belum dipastikan apakah penelitian ini berlanjut atau berhenti.

Karena sampai sekarang kita hanya ditunjukkan buah iblis buatan hanya smile buatan Caesar yang dipasok dengan jumlah yang cukup banyak untuk membuat kelompok bajak Laut Zoan milik Kaido. Vega punk juga termasuk salahsatu karakter kuat sekaligus paling misterus di One Piece.

Kalau Shank saja kekuatannya begitu misterius karena belum pernah ditunjukkan maka Vega Punk jauh lebih misterius karena bahkan wajahnya belum diperlihatkan.  Meski dia begitu menjadi incaran, seperti yang Orochi ingin tukarkan kesepakatannyadengan memberikan Vega punk kepada dirinya.(Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Inilah Karakter Lebih Misterius Dari Shank, Dr Vegapunk "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel