Cara Video Call Whatsapp Lebih dari 4, 6, 8, 10 Orang

hanalfa.com: Cara video call whatsapp lebih dari 4 orang, bahkan bisa  cara video call whatsapp 8 orang. Baru-baru ini juga bisa whatsapp video call 10 orang, terakhir paling hits cara vido call whatsapp sampai 50 orang.

Sebelum masuk cara video call lebih dari empat (4), delapan (8), dan sepuluh (10) orang. Video call adalah salah satu fitur yang ada di aplikasi whatsapp. Video call ini memungkinkan kita untuk melangsungkan onrolan secara tatap muka melalui dunia virtual dengan memanfaatkan koneksi internet lebih dari dua orang. Panggilan video ini juga bisa digunakan untuk melangsungkan kuliah online. 
Cara Video Call Whatsapp Lebih dari 4, 6, 8, 10 Orang
Kegiatan sekolah daring yang memang sering digunakan oleh beberapa dosen dan tenaga pendidik, rapat kedinasan, pekerja pemerintahan, dan kantoran instansi swasta dan juga negara. Bahkan masyarakt sipil pada umumnya tidak lepas untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Memilih untuk menggunakan aplikakasi whatsapp untuk banyak kegiatan yang membutuhkan tatap muka. Namun tehalang karena jarak dan keadaan termasuk pilihan yang tepat, menimbang bahwa banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, sehingga tidak perlu mendownload terlebih dahulu untuk menggunakannya. 

Sayangnya aplikasi yang satu ini membatasi anggota yang bisa ditambahkan untuk melakukan panggilan video hanya untuk delapan anggota pada updatetan terbarunya. Namun video call whatsapp bisa lebih dari dua (2), empat (4), enam (6), sepuluh (10), bahkan 50 orang. 

Inilah lahngkah-langkah, cara vido call whatsapp lebih dari dua (2), empat (4), enam (6), sepuluh (10), bahkan 50 orang:

1. Masuk ke Whatsapp Web

Search pada browser anda” whatsapp web”, seperti biasa untuk membuka whatsap melalui PC. Tunggu hilang tampilan menunjukkan tampilan whatsap web. Kemudian sambungkan whatsapp anda melalui barcode

2. Membuat Forum

Langkah berikutnya adalah membuat forum. Forum ini bertujuan untuk mebuat ruang dialog tempat nantinya para penerima panggilan video kita. Kemudian pilih “lanjutkan di messenger”.  

Aplikasi messenger adalah aplikassi yang langsung terhubung melalui facebook dan tidak memiliki ruang besar. Aplikasi ini juga biasanya digunakan sebagai opsi untuk melakukan pesan chat pada para pengguna Facebook.

3. Mengaitkan dengan Facebook

Setelah anda  klik melanjutkan ke messenger maka secara otomatis sebelum masuk anda akan diberikan kolom untuk memasukkan email dan pasword facebook (apabila belum tersambung). kemudian akan muncul bar dialog atau pemberitahuan untuk melanjutkan pada akun facebook anda. 

Masuk apabila benar itu akun anda, langkah selanjutnya hanya perlu mengklik perintah-perintah yang muncul untuk melanjutkan membuat forum langkah terakhir adalah membagikan chanel untuk anggota yang akan dipangggil untuk masuk dan jangan lupa untuk mengizinkan kamera dan mikrofon diaktifkan.

Dalam forum ini anda akan bertindak sebagai admin, jadi setiap anggota yang akan masuk perlu memeiliki persetujuan anda untuk bisa masuk kedalam forum. Anda bisa langsung mengaitkan dan membagikan chanel forum anda melalui beragam flatform media sosial lain, seperti instagram, facebook, whatsap, twitter dan lainnya. 


Menggunakan panggilan video melalui whatsap dengan menjangkau banyak orang tentunya akan sangat bermanfaat untuk membuat sebuah forum diskusi maupun seminar yang anggotanya sendiri sudah dipilih dan ditetapkan oleh admin atau pembuat forum. Admin pun memiliki kuasa penuh terhadap anggota di dalam forum dia bisa mematikan microfon dan bahkan mengeluarkan peserta forum yang mengganggu. 

Aplikasi yang satu ini juga merupakan aplikasi yang gratis jadi penggunanya tidak perlu menggunakan biaya tambahan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.  Dengan melakukan panggilan Video melalui whatsapp selain menampung banyak orang juga kita tidak perlu membayar biaya bulanan tambahan untuk penggunaan panggilan video. 

Nah itulah cara video call whatsapp lebih dari 4 orang, bahkan bisa  cara video call whatsapp 8 orang. Baru-baru ini juga bisa whatsapp video call 10 orang, terakhir paling hits cara vido call whatsapp sampai 50 orang (Penulis: Rocky Irfan).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel