Fakta Unik Pohon Shinju Ciptaan Victor di Anime Boruto

hanalfa.com: Seperti kita ketahui bahwa tim 7 kali ini Boruto, Sarada dan Konohamaru melawan Victor yang bisa membangkitkan pohon Shinju. Meskipun hanya berupa pohon buatan rupanya pohon shinju yang dikeluarkan oleh Victor memiliki kemiripan dengan pohon shinju pada aslinya. 

Pohon shinju yang dikeluarkan Victor ini mampu untuk mengeluarkan sulur yang jika mengenai shinobi lain maka dia akan mengikat shinobi tersebut serta menyerap cakra yang dimilikinya persis seperti pohon shinju yang dikeluarkan Kaguya Otsutsuki pada saat era Naruto terdahulu.  
Fakta Unik Pohon Shinju Ciptaan Victor di Anime Boruto
Terlebih mengejutkan apa yang ditambahkan oleh victor dalam penjelasanya bahwa pohon Shinju tersebut apabila sudah cukup menyimpan cakra maka bisa menghasilkan buah cakra juga.  Sebenarnya Pohon shinju buatan Victor ini merupakan serpihan dari perang ninja ke empat terdahulu yang disimpan di bio pod. 

Pantas saja jika kengerian pohon shinju terdahulu masih bisa dirasakan di pohon shinju yang dipanggil Victor ini. Seperti halnya pohon shinju yang digunakan oleh Kaguya terdahulu Victor kali ini yang bekerjasama dengan Deepa membangkitkan pohon shinju adalah untuk mendapatkan kekuatan. 

Berbeda dengan Victor, rekan lainnya Deepa membangkitkan pohon Shinju hanya untuk membuatnya kembali bisa merasakan sebuah makanan. Deepa merupakan seorang cyborg sehingga dia hanya ingin merasakan makanan, tentunya sebagai cyborg dia tidak pernah lagi merasakan bagaimana nikmatnya sebuah makanan. 

Dia benar-enar tidak perduli dengan kekuataan yang akan didapatkannya setelah memakan buah tersebut, karena dia berpikir kekuatannya saat ini sudah cukup dan tak ada yang mampu menandinginya. 

Terlebih saat ini dia melawan Boruto dan Sarada yang dalam perjumpaannya Deepa pernah membuat Boruto tidak mampu melakukan banyak hal, tentu rasa percaya dirinya teramat tinggi. Memang kalau dibandingkan dengan Deepa baik Boruto dan Sarada akan mengalami kesulitan. 

Jika harus melawannya, namun kekuatan Boruto yang belum keluar sepenuhnya dari yang ia miliki misteri mata jougan miliknya serta kutukan Karma bisa menjadi modal yang lebih dari cukup untuk membuat pertarungan ini pastinya akan lebih menarik dibanding pertarungan sebelumnya. 

Sebenarnya rencana dari Deepa ini berjalan dibelakang organisasinya Kara. Dia bergerak tanpa sepengetahuan oraganisasinya tersebutm. 

Dia memiliki maksud lain yang tidak sejalan dengan organisasi Kara. Mendengar apa yang dikatakan Deepa dengan tujuan yang dia miliki Boruto dan Sarada sudah menguatkan tekad untuk kembali bertarung melawan Deepa, meski awalnya di tertawai keputusan mereka sudah bulat dan tidak ada pilihan untuk mundur.
 
Pada episode 174 sendiri belum ada pertarungan yang berarti namun ada yang menarik pada chapter ini termasuk pada chapter 175 yaitu kemunculan Orochimaru, yang menyelamatkan Mugino. Di sini Orochimaru juga datang dengan satu orang lagi, dan untuk Chapter 176 mendatang sepertinya kita akan diperlihatkan bagaimana seorang sanin legendaris Konoha kembali bertarung (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk " Fakta Unik Pohon Shinju Ciptaan Victor di Anime Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel