Iklan Header

5 Komandan Yonkou Terlemah Sampai Terkuat

hanalfa.com: Setiap Yonkou yang Kuat selalu memiliki tangan kanan yang kuat pula. Namun Sudah selayaknya seorang  Yonkou memiliki kekuatan yang lebih kuat dibanding para anak buahnya.

Meski adapula Yonkou yang kekuatan para bawahannya tidak terlalu jauh dengan kaptennya. Kekuatan seseorang dalam dunia One Piece tidak memulu didasarkan pada nilai Bountynya.
5 Komandan Yonkou Terlemah Sampai Terkuat

Sebab  nilai bounty seseorang dalam dunia One Piece didasarkan pada pengaruhnya terhadap pemerintah dunia. Juga tingkat berbahaya, atau kerusakan yang ia timbuklkan sehingga merugikan masyarakat umum.

Baca juga: Keberadaan Shank di Pulau Elbaf Negeri Para Raksasa

Inilah 5 komandan Yonkou atau tangan kanan setiap Yonkou dari yang terlemah sampai yang terkuat di bawah ini.

1. Jesus Burgeus 

Jesus Burgeus merupakan Komandan 1 kapal dalam bajak laut Kurohige. Jesus burgeus diperlihatkan kekuatannya saat dia bersama Van Augur berusaha menghajar Ace yang mencari Kurohige.

Saat itu Jesus Burgeus mengangkat sebuah bangunan dan melemparkan bangunan tersebut ke arah Ace. Pertarungan mereka dihentikan oleh Teach waktu itu. Teach mengatakan  bahwa Burgeus tidak akan mampu mengalahkan Ace.

Baca juga: Laugh Tale, Pertarungan Memperebutkan Titel Raja Bajak Laut 

Burgeus juga pernah diperlihatkan bertarung di Coloseum saat berada di Dressrosa dengan kekuatan Fisiknya dia mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan mudah dan tanpa perlawanan. Di dressrosa pula perbedaan kekuatannya begitu mencolok ketika melawan Sabo.

Di sini terlihat sekali Burgeus cukup kuat tapi tak cukup kuat melawan Ace dan Sabo. Sehingga dia berada diposisi terlemah Komandan Yonkou.

2.Marco

Marco merupakan Komandan divisi 1 Bajak Laut Sirohige. Marco memakan buah iblis Mytical Zoan yang membuatnya bisa menjadi burug Phoenik dengan kekuatan Api Birunya. Marco pernah diperlihatkan melawan Kizaru di Marineford.

Baca juga: Kekuatan Baru Kru Mugiwara di Wano, Usop Kalahkan King

Dia daat mengimbangi kekuatan Kizaru meski tidak dalam mode seriusnya. Kekuatan Marco dapat memanfaatkan api birunya untuk penyembuhan, sehingga dengan adanya kekuatan ini Marco dapat sembuh dengan cepat dari lukanya.

3. King 

King adalah Komandan 1 bajak Laut Kaido. Meski belum diperlihatkan sekali juga informasi yang masih cukup minim dengan kekuatan bertarungnya. King bisa dipastikan merupakan orang yang kuat.

Apalagi dia adalah ras terakhir yang sering disebutkan Big Mom. King merupakan satu satunya orang yang masih tersisa dari rasnya, hal ini mungkin akan mejelaskan api juga sayang pada King. King memakan buah iblis Ancien Zoan Purba tipe pteranodon yang bisa membuatnya terbang. Dia pernah menjatuhkan kapal Big Mom saat akan ke Wano.

4. Charlote Katakuri 

Katakuri merupakan komandan 1 Bajak Laut Big Mom, sebelum kekalahannya dengan Luffy dia dikatakan tidak pernah mengalami kekalahan. Katakuri memakan buah Mochi yaitu jenis Paramecia spesial. Kelebihan katakuri dibanding yang lain bahkan Big Mom saja dirasa tidak bisa seperti katakuri adalah haki observasi tingkat tinggi katakuri yang bisa membuatnya melihat sedikit ke masadepan.

5. Ben Beckmen 

Dia adalah seseorang yang begitu misterius bahkan untuk kekuatnnya. Satu-satunya hal yang pernah diperlihatkan darinya ketika dala pertarungan adalah dia perah menodong Kizaru dan membuatnya berhenti untuk menyerang. Selain itu berbeda dengan para komandan lainnya yang dikatakan memiliki kekuatan yang jauh dari kaptennya. Kekuatan Ben Beckmen hampir menyetarai katennya yaitu Shank.

Nah itulah 5 komandan Yonkou ada yang lemah sampai yang terkuat. Yonkou ini sangat beragam kekuatan yang mereka miliki masing dan punya ciri khas dan keuinikannya.(Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "5 Komandan Yonkou Terlemah Sampai Terkuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel