Viral, Pria Membuat Segel Kyubi di Perutnya

Seorang pria tidak tau namanya menjadi viral di dunia Naruto dan Boruto di sebuah group Facebook. Sebab, pria itu membuat seperti segel Kyubi di perutnya.

Ia terinspirasi dari perutnya Naruto. Lantas hal itu membuat banjir like dan komentar dari penghuni group tersebut karena kelakukannya.
Viral, Pria Membuat Segel Kyubi di Perutnya


Baca juga: Ngeri, 4 Jutsu Ini Akan Dikuasai Himawari

Bila dilihat secara detil itu dibuat pakai  spidol hitam di perutnya. Bentuk melingkar seperti obat nyamuk dengan cukup detil bahasa-bahasa Jepangnya sebagai segel Kyubi.

Bagi para pecinta Naruto sampai Boruto pasti tau bentuk itu. Segel itu untuk mengunci Kyubi supaya tidak mengamuk dan melukai Naruto.

Segel itu dibuat oleh ayahnya Naruto, yakni Minato. Namun, di perut pria dewasa itu pasti tidak ada Kyubi di dalamnya.

Baca juga: 3 Shinobi Inilah yang Buat Akatsuki Jahat

Sepertinya dia adalah fans berat anime Naruto. Sampai-sampai rela perutnya dilukis segel Kyubi.

Itulah tetap seni dan mahakarya. Sebagai apresiasi jangan menghujat atau mencaci makinya.

Memang kalau sudah cinta dan suka terhadap sesuatu hal akan menirukan tokoh kesukaannya. Terlebih lagi pria itu juga seperti memang suka menggambar atau melukis di tubuhnya.

Baca juga: 4 Pertanyaan Ini, Konohamaru Pantaskah Calon Hokage?

Selain di perut, di lengan kirinya juga ada lukisan yang diliat sangat rumit pasti bikinnya.   Seperti, monster atau tengkorak tidak bisa didefinisikan.

Hal yang dilakukan pria itu masih wajar sebagai fans. Asal tidak melukai badannya saat membuatnya sah-sah saja membuat itu.

Pilihan hidupnya, dia membuat segel Kyubi di atas pusarnya. Lebarnya juga cukup besar setelapak tangan orang dewasa, bahkan itu lebih kayaknya.

Bahan lukis seperti di tato itu belum diketahui permanen atau bisa dihapus tatonya. Kyubi adalah salah satu biju, yaitu ekor sembilan.

Biasanya selain membuat lukisan ditubuh, seseorang yang suka terhadap Naruto akan menjadi berikut. Cosplay, membeli baju akatsuki, atau pakain tokoh lainnya. Serta, cara lari seperti seorang shinobi. (Penulis: Alfanny Pratama)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel