Iklan Header

3 Makhluk Ini Penyebab Hilangnya Kapal di Thriler Bark

Ada sebuah tempat paling misterius dan berhantu di dunia One Piece, Thriler Bark. Tempat ini adalah sebuah tempat yang setiap saat selalu dipenuhi oleh kabut tebal dengan misteri yang juga selalu menyelimutinya. Mulai dari tragedi kapal-kapal tanpa awak yang dikabarkan setelah melewati tempat tersebut.

Ada juga berita mengenai mayat hidup yang tinggak disana, kemudian hantu hantu para awak kapal yang tidak tenang akan kematiannya. Cerita tentang monster laut serta 3 makhluk super besar dengan mata merah yang muncul di akhir chapter ini. Saat Luffy dan teman-teman meninggalkan Thriler bark.
3 Makhluk Ini Penyebab Hilangnya Kapal di Thriler Bark


Baca juga: Pohon Buah Iblis Tipe Zoan Hubungannya Pohon Paus di Pulau Zoo

Banyak teori yang membahas tentang hal ini dan tidak tanggung tanggung teori yang selalu bersinggungan akan hal ini adalah teori-teori yang benar benar mengerikan dan menarik untuk menjadi sebuah teori.  Mulai dari teori yang menyebutkan bahwa itu adalah monster laut yang membuat thriller bark selalu dipenuhi akan kabut tebalnya. 

Terdapat pula yang mengaitkan dengan kapal-kapal tanpa awak yang sudah melintasi keluar dari thriller bark. Jika ini memang monster yang ada didunia One Piece bisa dipastikan ketiga makhluk ini adalah yang terbesar sampai saat ini.

Bayangkan saja Zoonisa makhluk yang sudah jelas terlihat besar seperti itu, menjadi sebuah pulau yang ditinggali suku mink, suku yang memiliki bentuk tubuh seperti binatang. Banyak sekali hal menarik dari tempat yang menyeramkan ini.

Baca juga: Tak Pernah Tidur, Rahasia Keanehan 3 Kepala Kurohige

Selain karena monster-monster yang belum jelas kebenarannya tersebut misteri dari thriller bark sendiri sebenarnya suka dikaitkan dengan keberadaan seorang Shicibukai yang menguasai tempat tersebut. Dia adalah Gecko Moria. Gecko moria merupakan pengguna buah iblis tipe paramecia yang memakan buah iblis Kage Kage No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi bayangan dengan kekutannya.

Dengan buah iblis ini Gecko Moria mampu membangkitkan jasad seseorang yang sudah mati dengan kemampuannya memindahkan bayangan yang sudah dicurinya. Saat seseorang yang hidup bayangannya dicuri maka dia masih bisa hidup tetapi tidak bisa terkena matahari karena saat mereka terkena matahari tubuh mereka akan terbakar dan kemudian lenyap.

Baca juga: Teori Keterlambatan Jimbe dan Pertempuran Terakhir Bajak Laut Matahari

Cara Gecko Moria sendiri dalam mengambil sebuah bayangan adalah dengan menarik dari dalam tubuhnya kemudian menggunakan senjatanya yang berupa gunting kemudian memotong bayangan tersebut. Setelah itu memindahkannya pada jasad atau mayat yang sudah ia siapkan.

 Salah satu mayat hasil ciptaan Gecko Moria adalah sebuah jasad besar Oars. Merupakan raksasa besar yang mati karena membeku. Saat itu Moria bisa membangkitkannya dengan memindahkan bayangan Luffy sehingga Oars juga memiliki kekuatan fisik Luffy yang begitu kuat.

Namun teori yang menyebut kapal-kapal tanpa awak yang keluar dari Thriler adalah perbuatan Moria sepertinya kurang kuat atau bisa dipatahkan. Sebab Moria berada di Thriler bark adalah saat dia kalah dengan Yonkou Kaido. Demi membangun pasukan Zombie untuk mengalahkannya. Tapi kapal-kapal tanpa awak ini misterinya sudah ada bahkan sebelum bajak Laut Gol D Roger menjadi raja bajak laut. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "3 Makhluk Ini Penyebab Hilangnya Kapal di Thriler Bark"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel