Iklan Header

Awakening Brook dan Petualangan Dapatkan Poneglyf Big Mom

Arc Whole Cake Island begitu banyak menyajikan pertarungan-pertarungan epik yang sangat menarik untuk disaksikan. Meski Arc Whole Cake Island sendiri kru Straw Hat Pirates tidak lengkap.  Berbagi dua karena disaat bersamaan mereka harus fokus pada misi utama yaitu mengalahkan Yonkou Kaido bersama aliansi para samurai.

Mereka ingin membuka kembali Wano menjadi sebuah Negara yang makmur dan bukan tertindas atas hasil perbuatan Kaido dan Shogun baru Yamato No Orochi. Akhirnya tim terbagi dua, tim yang bertahan di Wano adalah Zorro, Robbin, Usop, dan Franky sedangkan tim yang menuju Whole Cake Island adalah Luffy, Nami, Brook dan Chopper untuk menyelamatkan kan Sanji dan membawanya kembali ke Sunny Go.
Awakening Brook dan Petualangannya Mendapatkan Poneglyf Big Mom

Baca juga: 3 Makhluk Ini Penyebab Hilangnya Kapal di Thriler Bark

Di Arc Whole Cake ini sendiri selain Sanji yang memang menjadi bintang utama namun anggota-anggota lain selain Luffy yang mengalahkan dua komnder Big Mom Cracker dan juga Katakuri keberhasilan misi mereka juga tercapai berkat sumbangsih lain dari anggota lainnya yang juga ikut menemani Luffy di Whole cake Island.  Salah satu bintang yang juga ikut bersinar pada Arc ini adalah Brook.

 Brook sendiri sebenarnya sejak menjadi kru topi jerami tidak terlalu diperlihatkan kekuatannya. Atau dia tidak pernah berada disaat saat genting yang mengharuskannya berhadapan dengan orang-orang yang kuat. Tiga pasukan terdepan tentu saja selalu Luffy, Sanji dan Zorro. Dalam dunia One Piece sendiri sebenarnya orang-orang kuat adalah mereka yang memakan buah iblis atau mereka menguasai senjata tertentu. Namun yang lebih banyak dimunculkan adalah pengguna pedang.

Baca juga: Pohon Buah Iblis Tipe Zoan Hubungannya Pohon Paus di Pulau Zoo

Di kru Mugiwara sendiri sebenarnya pengguna pedang ada dua orang yakni Zorro dan Brook namun Zorro lebih sering ditonjolkan ketimbang Brook, meski kekuatan brook sendiri sebenarnya begitu misterius ditambah dengan buah iblisnya yang juga dapat memanipulasi jiwa atau roh seperti Big Mom.

Atau teknik berpedang Brook yang bisa membuat lawannya menjadi beku. Sedangkan dia bukan pengguna buah iblis es seperti Aokiji. Namun berbeda di Arc Wano ini, saat arc ini berlangsung Brook yang biasanya hanya menghadapi bawahan bawahan terlemah kali ini dapat porsi yang begitu besar yakni berhadapan dengan sang Yonkou yaitu big Mom.

Baca juga: Tak Pernah Tidur, Rahasia Keanehan 3 Kepala Kurohige

Seseorang yang biasanya hanya melawanorang-orang terlemah kali ini berhadapan dengan sang bos. Ditambah lagi sebenarnya misi Brook disini cukup sulit yakni menyalin Poneglyf yang merupakan harta karun terbesar bajak laut Big Mom tentu saja bukan hal mudah.

Namun saat berhadapan dengan Big Mom Brook mengeluarkan jurus yang belum pernah dikeluarkannya sebelumnya dengan teknik bermusiknya. Dia menghadapi seorang Yonkou dan membuat homieshomies ciptaan Big Mom untuk takluk juga padanya meski pada akhirnya Brook kalah dalam pertarungan.

Siapa sangka dia telah berhasil menyalin poneglyf serta menghadapi Big Mom tanpa rasa takut. Suatu saat kalau Brook sudah mampu membangkitkan awakening bukan hanya memanipulasi jiwa mereka yang hidp kemungkinan brook juga bisa memanipulasi jiwa mereka yang sudah mati karena Brook sendiri adalah dewa kematian. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Awakening Brook dan Petualangan Dapatkan Poneglyf Big Mom "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel