Iklan Header

Fakta Child Of God, Sengoku Temukan Anak Rock

Child of God merupakan sebutan untuk seorang anak yang pernah ditemukan Sengoku 31 Tahun yang lalu. Kenapa penyebutannya sendiri adalah Child Of God. Mungkin saja hal ini terjadi saat pertempuran di God Valey sebelum atau setelah itu. 31 tahun yang lalu bajak laut yang menguasai dunia adalah Bajak Laut Rock. Hal ini juga berkaitan dengan Tragedi besar di God Valey yang membut bajak laut Rock di bubarkan.

Hal ini tidak diketahui dengan pasti apakah Rock meninggal saat itu juga atau dia sampai sekarang masih hidup. Hal ini karena jasad Rock sendiri tidak diketahui sampai sekarang menghilang seperti kernampakan pulau God Valey dari peta. Teori ini didasarkan pada peristiwa dan sejarah yang memang berkaitan dengan Rock sang penguasa lautan saat itu.
Fakta Child Of God,  Sengoku Temukan Anak Rock

Baca juga: Awakening Brook dan Petualangan Dapatkan Poneglyf Big Mom

Bahkan berbeda dengan era sekarang yang terbagi menjadi empat penguasa lautan dengan 4 kaisar atau empat Yonkou, pada masa kejayaan Rock dia sendiri yang menguasai seluruh lautan, tentu saja bersama krunya yang terkenal begitu kuat. Hingga pada era ini menjadi para Yonkou di Dunia Baru.

Penyebutan God ini rasanya tidak berat apabila dikaitkan dengan Rock D Zebec. Hal ini menimbang kekuatan dan daya tempur bajak Laut Rock memang di atas rata-rata. Kalau Penyebutan God sudah pantas di sandang God maka tidak neragukan apabila Child of God yang ditermukan Sengoku adalah anak dari Rock.

Baca juga: 3 Makhluk Ini Penyebab Hilangnya Kapal di Thriler Bark

Hal ini memang terlihat agak meragukan, kalau memang agak meragukan kalau kita berfikir secara rasional seorang anak dari bajak laut dibiarkan untuk hidup. Apalagi oleh Angkatan Laut namun di Dunia One Piece hal seperti ini sering terjadi.

Seperti kisah dari kelahiran putra atau anak dari Gol D Roger yang secara terang-terangan dikatan oleh Roger kepada Garp. Meskipun mereka sendiri adalah rival musuh, yang satu Raja Bajak Laut sementara Garp Wakil Laksamana Angkatan Laut.

Baca juga: Pohon Buah Iblis Tipe Zoan Hubungannya Pohon Paus di Pulau Zoo

Hal ini dikatakan Roger saat Roger sudah menyerahkan diri ke Angkatan Laut. Saat itu Roger Berada di penjara dan ditemui oleh Garp dan Roger pun kemudian menceritakan kepada Garp bahwa dia memiliki seorang anak dan dia ingin menitipkan anak itu kepada Garp karena merasa nyawanya tinggal sebentar lagi.

Meski awalnya menolak kita lihat akhirnya Garp mendatangi pulau tempat anak Garp dilahirkan yang sudah beberapa bulan yang lalu dilakukan pencarian masal terhadap keluarga dan juga anak dari Roger. Meski akhirnya istri dari Roger Portgas D Rouge menyembunyikan kehamilannya dan hamil lebih dari kehamilan manusia normal sehingga bisa selamat dari angkatan Laut dan anak tersebut diambil oleh Garp.

Begitupula Sengoku yang pernah merawat anak kecil dari keluarga Donxiohote dan menjadikannya Angkatan Laut meski anak itu adalah Tenryubito yang terkenal kejam. Maka tidak mengherankan apabila Child of Good merupakan anak dari Bajak Laut terkenal dirawat oleh Sengoku yang merupakan Laksamana Angkatan Laut. (Penulis:Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Fakta Child Of God, Sengoku Temukan Anak Rock"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel